Monday, September 28, 2009

Tugas 1 SPM S1 Akt Kelas A (Rabu)


Kumpulkan tugas Anda di sini. Paling lambat saqtu hari sebelum kelas berikutnya. Credo & Mission Statement.
AP

122 comments:

Anonymous said...

NAMA : ADE SITI HARISNANI
NIM : C1C007087

CREDOS Nestle : Good Food, Good Life
MISSION STATEMENT
At Nestlé, we believe that research can help us make better food so that people live a better life.

Good Food is the primary source of Good Health throughout life. We strive to bring consumers foods that are safe, of high quality and provide optimal nutrition to meet physiological needs. In addition to Nutrition, Health and Wellness, Nestlé products bring consumers the vital ingredients of taste and pleasure.

As consumers continue to make choices regarding foods and beverages they consume, Nestlé helps provide selections for all individual taste and lifestyle preferences.

Research is a key part of our heritage at Nestlé and an essential element of our future. We know there is still much to discover about health, wellness and the role of food in our lives, and we continue to search for answers to bring consumers Good Food for Good Life.

Anonymous said...

Hilda Mardiati R
C1C007022
CREDOS PT. TOYOTA
"MOVING FORWARDS"


Moving Forward adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang lain dan kebutuhan planet kita. Filosofi ini terpatri dalam setiap langkah yang Kita lakukan. Moving Forward adalah tentang merancang kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan. Dengan kendaraan pionir berteknologi mesin hybrid elektrik/gas, Kami berbicara tentang mesin yang menggunakan tenaga yang berasal dari oksigen, dimana hasil buangannya berupa air. Dan dengan teknologi yang menjamin keselamatan terbaru, seperti sistem pengenalan pejalan kaki, komunikasi antar kendaraan dan radar keselamatan sebelum tabrakan, para ahli Kami berkarya untuk membuat kendaraan yang aman bagi semua orang.
Tujuan kami adalah meningkatkan kualitas kehidupan Anda. Ini bisa diartikan sebuah MPV yang mengantar anak ke sekolah. Sebuah sedan yang menunjukkan kepercayaan diri, ”Anda Sudah Tepat” atau sebuah 4x4 yang bekerja keras seperti yang Anda lakukan.Dengan demikian, apapun arti Moving Forward bagi Anda, Kami dapat membantu Anda untuk mencapainya. Moving Forward adalah tentang perbaikan berkelanjutan. Bila Anda melihat dunia dari sisi ini, Anda dapat merasakan perbaikan dari hari ke hari, di setiap aspek kehidupan. Jadi, ketika Kita menatap masa depan, hanya ada satu cara untuk Kita bergerak. Kedepan

S. Wuri Handayani said...

Sapti Wuri Handayani
C1C007037
MISSION STATEMENT
Dell Inc.

"Dell. Purely You."

Dell Mission Statement and/or Vision Statement :

Mission Statements and Vision Statements are written for customers and employees of corporations. A Mission Statement can be defined as a sentence or short paragraph written by a company or business which reflects its core purpose, identity, values and principle business aims. The definition for a Vision Statement is a sentence or short paragraph providing a broad, aspirational image of the future.

Dell Values - Vision Statement:

"Dell is committed to being a good neighbor in the communities we call home. We must continue to grow responsibly – protecting our natural resources and practicing sustainability in all its forms – and improve the communities where we live and work through our financial and volunteer efforts."

Anonymous said...

NAMA: APRILIANINGTYAS Y.D
NIM; C1C007074

CREDOS : LUNASI PAJAKNYA, AWASI PENGGUNAANYA


MISSION STATMENT

Visi Direktorat Jenderal Pajak

Menjadi Institusi pemerintah yangmenyelenggarakan sistem administrasi perpajakan modern yang efektif, efisien, dan dipercaya masyarakat dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi.
Misi Direktorat Jenderal Pajak

Menghimpun penerimaan pajak negara berdasarkan Undang-undang Perpajakan yang mampu mewujudkan kemandirian pembiayaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara melalui sistem administrasi perpajakan yang efektif dan efisien.

Anonymous said...

ANISA EKO RIANI
C1C007082


CREDOS PT Agel Langgeng (RELAXA): we make your life sweeter

MISSION STATEMENT
PT Agel Langgeng value and also owned strong orientation toward the future.

To reach the goals of the company we maintain the same spirit through the vision.
Vision

Becoming a professional high quality candy producer,

innovative and advance technology

oriented to achieved brand leadership.

All the business movement will be run trough

stable mission to make sure all result are

achieved as planned.


Mission
Developing new innovative product that has value added supported by technology.
Improving quality concerns
Developing local and global market trough efficient marketing activities.
Increasing the professionalism of Human Resources in order to create a better work environment.
Increasing the company asset productivity.



Both vision and business development are

consistently focused on values that able to

maintain the company's integrity.


Values
Professionalism
Dynamic
Integrity



Through Vision, Mission and Values that has been stated

above, PT Agel Langgeng doing al its business activities

in balance to fulfil the wellness of all parties

Anonymous said...

YUFRIANTO DIONO
C1C007139

tvOne : memang beda


tvOne secara progresif menginspirasi masyarakat Indonesia yang berusia 15 tahun ke atas agar berpikiran maju dan melakukan perbaikan bagi diri sendiri serta masyarakat sekitar melalui program News and Sports yang dimilikinya.

Mengklasifikasikan program-programnya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan Reality One, tvOne membuktikan keseriusannya dalam menerapkan strategi tersebut dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program.

Sebagai pendatang baru dalam dunia News, tvOne telah mempersiapkan bentuk berita baru yang belum pernah ada sebelumnya. Seperti Apa Kabar Indonesia, yang merupakan program informasi dalam bentuk diskusi ringan dengan topik-topik terhangat bersama para narasumber dan masyarakat, disiarkan secara langsung pada pagi hari dari studio luar tvOne. Program berita hardnews tvOne dikemas dengan judul : Kabar Terkini, Kabar Pagi, Kabar Pasar, Kabar Siang, Kabar Petang dan Kabar Malam. Kemasan yang berbeda juga disuguhkan oleh Kabar Petang, menampilkan bentuk pemberitaan yang menghadirkan secara langsung berita-berita dari Biro Pusat Jakarta dan beberapa Biro Daerah ( Medan, Surabaya, Makassar ) dengan bobot pemberitaan yang berimbang antar semua Biro. Program ini meraih penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai “Tayangan Berita yang Dibacakan Langsung Oleh 5 Presenter dari 4 Kota Yang Berbeda Dalam Satu Layar”. Sedangkan Kabar Malam bekerjasama dengan seluruh media nusantara untuk menghasilkan editorial yang lengkap, kredibel dan dinamis.

Tayangan Sport tvOne akan meliputi pertandingan-pertandingan unggulan yang disiarkan langsung, mulai dari Kompetisi Sepakbola Nasional (Copa Indonesia), Sepak Bola Eropa (Liga Inggris dan Liga Belanda), Kompetisi Bola Basket Nasional (IBL) dan Bola Voli Nasional (Pro Liga).

tvOne juga menayangkan program-program Selected Entertainment yang mampu memberikan inspirasi bagi para pemirsa untuk maju dan selalu berpikiran positif, tanpa unsur membodohi.

Pada awal tahun ini, tvOne memiliki 26 stasiun pemancar dan pada akhir tahun akan menjadi 37 stasiun pemancar di berbagai daerah dengan jumlah potensi pemirsa 162 juta pemirsa. Melalui perkembangan tersebut, diharapkan penyebaran semangat tvOne untuk mendorong kemajuan bangsa dapat terealisasi dengan baik.

Anonymous said...

Nita Yulianuri
C1C007023

CREDOS YAMAHA
"SELALU TERDEPAN"

Begitu krisis sudah bisa dilewati oleh Yamaha, maka pada tahun 2002, Yamaha melakukan reformasi. Dari posisi no action, mulai melakukan action kembali. Didukung oleh Jepang yang siap memberikan komitmennya kembali, maka Yamaha Indonesia melakukan pengembangan dengan menjalankan 4 langkah strateginya.

Langkah pertama : Pengembangan Produk
Pada stage ini, Yamaha melakukan strategi pengembangan produk dengan mengeluarkan dua produk barunya. Yaitu produk sepeda motor 4 tak menggantikan motor 2 tak (market-based product development). Dan produk sepeda motor otomatis (market-driving product development). Di kategori otomatis, Yamaha mengeluarkan Yamaha Mio yang akhirnya kini menjadi trend setter (market driven) bagi merek lainnya. Terbukti akhirnya Honda dan Suzuki juga mengeluarkan produk di kategori yang sama. Yamaha Mio dikembangkan dengan bekal customer insight yang menurut saya sangat jeli. Yaitu bahwa, sebagian besar wanita masih takut mengendarai motor karena malu, takut kotor, takut digoda lawan jenis, dan takut kehilangan keperawanan. Kalau pun ada yang berani, hanya sebatas untuk keperluan yang dekat-dekat saja. Alhasil muncullah Mio yang mudah dikendarai, ringan, warna yang sesuai dengan soul wanita, tetapi bisa dipacu dengan kecepatan tinggi.

Langkah kedua : Komunikasi
Yamaha mengubah image melalui aktivitas komunikasi. Mereka tidak lagi menggunakan pendekatan hi-tech, tapi menggunakan pendekatan humor. Dengan menggunakan Komeng, Tessa, Dedi Mizwar, dan Didi Petet, yang kesemuanya ‘konyol abis’, awereness Yamaha pelan-pelan terdongkrak. Pesan-pesan yang merubah persepsi negatif Yamaha pun lama-lama bergeser menjadi positif. Untuk menjelaskan bahwa “Yamaha 4 tak”, digunakan ungkapan “Yamaha tidak menggunakan oli samping”. Untuk mengubah persepsi warna “Tukang pos”, digunakan ungkapan “Yamaha warnanya indah”. Sedang persepsi “body gemuk” dipakai ungkapan “sexy”.

Langkah ketiga : Customer Management
Aktivitas pengelolaan pelanggan dibangun oleh Yamaha dengan tiga pilar, yaitu customer satisfaction avtivities, customer delighted activities, dan customer fanatic activities. Kepuasan pelanggan dilakukan Yamaha melalui para dealernya dengan menyempurnakan after sales service. Secara terus menerus Yamaha melakukan pelatihan bagi staf dealer maupun bengkel, hingga mereka dapat memberikan layanan sempurna pada para pelanggan.
Sedangkan customer delighted activities diwujudkan dalam berbagai bentuk kegiatan seperti : memberikan servis gratis, pelatihan safety riding, menguruskan SIM secara koletif bagi pembeli motor Yamaha, games, dan entertainment berupa nonton bareng MotoGP.
Adapun untuk membentuk fanatisme para bikers dilakukan oleh Yamaha dengan membangun klub pemilik Yamaha, turing bersama, gathering pelanggan di dealer-dealer Yamaha, hingga lomba masak

Langkah keempat : Brand Management
Yamaha mengusung “Selalu Terdepan” sebagai brand statement-nya. Citra ini diperkuat dengan aktivitas ATL melalui iklan TVC bertema “Yamaha Selalu Terdepan”. Di aktivitas ATL-nya, Yamaha menggelar konser Dewa, gratis bagi pemilik STNK Yamaha. Dan yang baru, melakukan turing keliling ASEAN Yamaha Jupiter MX dan jumpa Miss Universe dan Miss Indonesia di Bali.

Walhasil, apa yang dilakukan oleh Yamaha sejak tahun 2002 ini, sekarang menampakan hasil yang fantastis. Patut mendapat acungan dua jempol. Kini tantangan Yamaha adalah membuat terobosan-terobosan inovatif di aspek produk maupun di aspek layanan secara konsisten dengan back up komunikasi yang lebih cerdas. Karena bukan tidak mungkin, saat ini kompetitor lainnya sedang menyiapkan ‘serangan’ yang lebih dahsyat!

Anonymous said...

TYAS EKA RAHMAWATI
C1C007121

CREDOS PT. CAMPINA ICE CREAM:

“ISTIMEWA DI SETIAP SUASANA”

VISI & MISI :
Di tengah suasana perekonomian negara yang masih belum menentu ditambah perkembangan situasi politik yang tidak menguntungkan, ada hal yang tetap memberi harapan bahwa memasuki tahun 2003 dunia industri Indonesia akan mengalami perkembangan yang mengembirakan, demikianlah prediksi para ekonom Indonesia.
Memasuki abad milenium, Direksi PT. Campina Ice Cream Industry telah menetapkan visi perusahaan ke depan adalah :
”Menjadikan PT. Campina Ice Cream Industry sebagai salah satu produsen es krim dan makanan beku yang terbaik dan terbesar di Indonesia dengan senantiasa mengutamakan kepuasan para pelanggan saham dan para karyawan, serta memegang teguh prinsip usaha yang bersahabat dengan lingkungan”.
Bertitik tolak dari Visi yang telah ditetapkan, seluruh jajaran staf, karyawan dan Direksi PT. Campina Ice Cream Industry merapatkan barisan mengatur langkah ke depan dalam mengemban Misi Perusahaan yaitu :
“Memiliki kepekaan tinggi untuk senantiasa berorientasi kepada pasar dan pelanggan, mengoptimalkan seluruh sumber daya dan aset perusahaan guna memberikan nilai lebih sebagai wujud pertanggungjawaban kepada para pemilik saham serta menjalankan usaha dengan memperhatikan lingkungan alam dan masyarakat sekitar”

Anonymous said...

VERA NURPUJIA
C1C007079

CREDOS Garda Otto (PT ASURANSI ASTRA) : "Don't Worry be Happy"

MISSION STATEMENT
Visi

Memberikan rasa aman dan tenteram kepada jutaan pelanggan

Misi
1.Memberikan rasa aman dan tenteram kepada pelanggan
2.Menjadikan perusahaan sebagai tempat yang menyenangkan untuk bekerja
3.Berkeyakinan bahwa perusahaan dihargai sebagai investasi yang menguntungkan bagi pemegang saham
4.Menjadikan perusahaan sebagai warga usaha yang baik bagi lingkungan sekitarnya

Anonymous said...

NAMA : EFFI SETYOWATI
NIM : C1C007053

PT. Bank Negara Indonesia Tbk.


CREDOS BANK BNI : Melayani Negeri, Kebanggaan Bangsa

MISSION STATEMENT

Visi & Misi

Visi BNI
Menjadi Bank kebanggaan nasional yang Unggul, Terkemuka dan Terdepan dalam Layanan dan Kinerja

Pernyataan Visi
Menjadi Bank kebanggaan nasional, yang menawarkan layanan terbaik dengan harga kompetitif kepada segmen pasar korporasi, komersial dan konsumer

Misi BNI

* Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah, dan selaku mitra pillihan utama (the bank choice)
* Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor.
* Menciptakan kondisi terbaik sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi.
* Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan sosial.
* Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.

Anonymous said...

SERRA EKOWATI
C1C007090

CREDOS PT.PLN (Persero)
"Listrik untuk kehidupan yang lebih baik."

MISSION STATEMENT

Visi :

Diakui sebagai pengelola transmisi, operasi sistem dan transaksi tenaga listrik dengan kualitas pelayanan setara kelas dunia, yang mampu memenuhi harapan stakeholders, dan memberikan kontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Misi:



Melakukan usaha transmisi tenaga listrik yang efisien, andal, aman dan ramah lingkungan;

Melaksanakan pengelolaan operasi sistem tenaga listrik yang andal, aman, bermutu dan ekonomis;

Melaksanakan pengelolaan transaksi tenaga listrik yang transparan dan kredibel;

Melaksanakan pengembangan dan pemberdayaan sumberdaya manusia (SDM) yang kompeten dan profesional;

Mengembangkan usaha di luar usaha pokok yang dapat memberikan kontribusi pada perolehan laba usaha.

Unknown said...

NAMA : PRILIA KARTIKA PERMATASARI H.S
NIM : C1C007024
FedEx
Credos : We Live To Deliver
Mission, Strategy, Values

Mission
FedEx will produce superior financial returns for shareowners by providing high value-added supply chain, transportation, business and related information services through focused operating companies. Customer requirements will be met in the highest quality manner appropriate to each market segment served. FedEx will strive to develop mutually rewarding relationships with its employees, partners and suppliers. Safety will be the first consideration in all operations. Corporate activities will be conducted to the highest ethical and professional standards.

Strategy
The unique FedEx operating strategy works seamlessly - and simultaneously - on three levels.
Compete collectively by standing as one brand worldwide and speaking with one voice.
Operate independently by focusing on our independent networks to meet distinct customer needs.
Manage collaboratively by working together to sustain loyal relationships with our workforce, customers and investors.

Values
People: We value our people and promote diversity in our workplace and in our thinking.
Service: Our absolutely, positively spirit puts our customers at the heart of everything we do.
Innovation: We invent and inspire the services and technologies that improve the way we work and live.
Integrity: We manage our operations, finances and services with honesty, efficiency and reliability.
Responsibility: We champion safe and healthy environments for the communities in which we live and work.
Loyalty: We earn the respect and confidence of our FedEx people, customers and investors every day, in everything we do.

Anonymous said...

KRISTANTI DEWI P.
C1C007044

COMPANY CREDO :SONY ERICSSON
"make believe"

Mission:
Sony Ericsson, a 50:50 joint venture of Sony Corporation and Telefonaktiebolaget Ericsson was established in October 2001.

Our vision, is to become THE communication entertainment brand. We inspire people to do more than just communicate. We enable everyone to create and participate in entertainment experiences. Experiences that blur the lines between communication and entertainment.

Sony Ericsson considers sustainabledevelopment and production to be one of the most important challenges for the future and one that demands immediate action from responsible manufacturers. Sony Ericsson is committed to continuously improving our impact on the environment and society, and striving to follow the holistic approach to business with the triple bottom line thinking or the three dimensions of sustainability: economic, environmental and social aspects of the company.

Sony Ericsson aims to exceed minimum industrial standards and has taken a leadership position in a number of areas. Our decision to lead the way in phasing out unwanted substances, our efforts to drive energy efficiency and our focus on recycling give us a very strong foundation to strive for a leadership position in the mobile pjone industry.

Anonymous said...

Maginta Sari
C1C007016

Rinso
"Tidak takut kotor"

MISSION STATEMENT
Ingat ketika anda masih kecil? Bagaimana anda bebas bereksplorasi, pulang ke rumah dalam keadaan kotor dan bernoda bak mengenakan lencana penemu yang pemberani? Kotor itu baik!

Meskipun kedengaran aneh jika merek pencuci terkemuka seperti Rinso berkata demikian, kami yakin, sebagaimana juga anda, kotor jenis ini memang baik: ini adalah bagian perkembangan anak yang baik. Begitulah anak belajar, mengekspresikan kreativitasnya dan bahkan mempertebal sistem kekebalan mereka. Ini adalah cara yang berharga untuk memperkaya hidup mereka, baik tua maupun muda. Jadi jangan takut kotor, karena ketika menjadi kotor, Kotor itu baik!

Anonymous said...

Nama : Mita Lystiawati
NIM : C1C007088

Credos Bank Muamalat :
" Pertama Murni Syariah "

Mission Statement :

Visi
Menjadi bank syariah utama di Indonesia, dominan di pasar spiritual, dikagumi di pasar rasional.

Misi
Menjadi ROLE MODEL Lembaga Keuangan Syariah dunia dengan penekanan pada semangat kewirausahaan, keunggulan manajemen dan orientasi investasi yang inovatif untuk memaksimumkan nilai bagi stakeholder.

Anonymous said...

EDWARD FAUZI
C1C007043

INDOFOOD

Mission:
Our mission is to satisfy the current and evolving packaging needs of the customers and to become a leading manufacturer of packaging globally.

Credo INDOFOOD:

CONSISTENT

CONSUMER
Our Success Rest on Satisfying Consumer Needs

INNOVATION
Innovation is Our Key to Future Growth

STAFF
Reliable Staff is Our Biggest Asset

EXCELLENCE
Excellence is Our Way of Life

TEAMWORK
Teamwork Makes a Winning Team

Anonymous said...

TRI TARWOCO
C1C007056

GRISOFT (AVG)
MISSION:
Grisoft’s primary objective as a company is to provide its global consumer and SMB customers, with industry leading software security solutions. Through R&D, and production and distribution of the best possible antivirus software and security products, Grisoft continues to succeed in protecting its customer’s information and communications.

CREDO
“Tough on Viruses, Easy on Users”

CREDO OF AVIRA
“No chance for intruders”

CREDO OF ALWIL SOFTWARE (AVAST)
“Virus Detected!let us protect you in the virus labyrinth”

Anonymous said...

NAMA : KUSWANTRI
NIM : C1C007100

CREDOS WARNER SISTERS COMPANY
"educate, entertain and enlighten"

MISSION STATEMENT

Warner Sisters believes that quality storytelling is an extremely powerful communication tool that is capable of making a difference in how people perceive and understand the world. Our intention is to use this medium, whether it’s a feature film, documentary, TV series or other form of media, to create and increase awareness of issues, viewpoints and insights. We welcome people of like-mind to join this creative force.

Their future looks bright with new products rolling off the line constantly. they continue to edit and shoot interviews, find new projects to be passionate about, and welcome qualified, like-minded investors and co-creators.

Anonymous said...

PURUHITA
C1C007002

CREDOS A-MILD : BUKAN BASA-BASI

Jadi yang pertama dan menjadi leader. Itu yang diinginkan A-Mild. Di tengah persaingan ketat rokok kretek berkadar tar dan nikotin rendah, Sampoerna A-Mild ingin memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar. Dimulai di era 90-an lalu iklan A Mild menyeruak di media lini atas dengan positioning statement How Low Can You Go. Kemudian disusul dengan kampanye periklanan berikutnya dengan positioning statement baru berbahasa Indonesia: Bukan Basa Basi , yang berlanjut hingga sekarang.

Menjelang tahun 2000, rupanya A Mild agak gerah melihat banyaknya pesaing pada produk sejenis. Hal ini mendorong A Mild memunculkan statement Others Can Only Follow pada iklan-iklannya kemudian, dengan berbagai versi. Harapannya jelas, yaitu untuk ‘mengingatkan’ produsen pesaing bahwa mereka sekedar mengekor ide A Mild.

Anonymous said...

Indra Aji Pradana
C1C007046

PT Sumber Alfaria Trijaya
Alfamart "Belanja Puas, Harga Pas"


VISI, MISI DAN BUDAYA

VISI

"Menjadi jaringan distribusi retail terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global"

MISI

* Memberikan kepuasan kepada pelanggan / konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul.
* Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku / etika bisnis yang tertinggi.
* Ikut berpartisipasi dalam membangun negara dengan menumbuh-kembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha.
* Membangun organisasi global yang terpercaya, tersehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan , pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.

BUDAYA

* Integritas yang tinggi.
* Inovasi untuk kemajuan yang lebih baik.
* Kualitas & Produktivitas yang tertinggi.
* Kerjasama Team.
* Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.

Anonymous said...

NAMA : MUTAMI SAFITRI A.
NIM : C1C007097

The Softmart Mission

Softmart is one of the world's premier information technology resources.
Softmart's core values – Integrity, Knowledge, Innovation, Flexibility and Caring – Guide us to exceed the expectations of our co-workers, partners and customers.

The Softmart Motto
We honor our commitments.

The Softmart Credo

We will deliver value by our values.

The Softmart Values
Integrity

We honor all commitments to our co-workers, partners and customers.
Knowledge

We encourage a continuous quest for IT knowledge to assure the sharing of ideas, skills and resources.
Innovation

We will continually explore new ideas and opportunities to successfully accomplish our goals.
Flexibility

We will respect our corporate structure and reporting processes while assuring that our company boundaries never become an obstacle to success.
Caring

We will treat our co-workers, partners and customers with dignity and respect.

Ina said...

Nama : Ina Rahmawati
NIM : C1C007071

Company Name : Tsubakimoto Kogyo Co., Ltd
Corporate Motto and Mission Statement

Corporate Motto
Our motto is to contribute to society through our business activities.
We seek to prosper by tirelessly developing new products and seeking out new sales channels.

Mission Statement
Our Mission
We will utilize the technical expertise built up through years of experience as a general trading company dealing in machinery and technology, bringing new value to our industrial customers through optimized product management.
Management
We will select, coordinate, procure, and supply optimal systems and products to meet the needs of our customers.
Our Vision
As a general trading company dealing in machinery and technology, we aim to create new industrial value.
Advanced Technology for Optimum Machinery
(We use the latest technology to supply customers with the most suitable machinery.)
Our Concept
1. (1) We will fulfill our corporate social responsibility by maintaining social fairness in our dealings and actively endeavoring to meet the demands of society, including the demand for environmental protection.
2. (2) We will contribute to society and the development of industry by supplying the most suitable products to our customers.
3. (3) We will repay the trust of customers and manufacturers by obtaining products with the latest technology and working to open up new markets, while constantly assessing global market trends.
4. (4) We will fulfill the mandate of our shareholders by constantly cultivating our ability to harness information, technology, and new ideas, in order to enhance our corporate value.

Anonymous said...

NAMA : LESTARI WIJAYANTI
NIM : C1C007069


PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)

Our Credo

"Only by listening can we truly understand what people need and only by understanding what people need are we able to deliver the right products and services."



Our Mission

"To be the best Retail Financial Services company in Indonesia, exceeding our stakeholders' expectations with service excellence, quality products, committed people and good financial returns."
Four Pillars of the Mission

* Passion for excellence
* Learning organization
* To work as a family
* Integrity and fair deal to all stakeholders

Operating Principles of PT Prudential Life Assurance

* R espect and value people, cultures, differences and contributions
* E ngender an open, honest environment where appreciation is articulated
* S upport the company, your colleagues, customers and community
* P ractice (What we preach; be a role model for the Operating Principles)
* E njoy and have fun
* C ommitted listening for our colleagues and our customers
* T rust others and be worthy of their trust

cumi said...

Nama : Dian Tri Utami
NIM : C1C007003
PT. Bank DANAMON Indonesia Tbk.
Credos : Untuk Anda Bisa!
Visi : Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.
Misi : Danamon bertekad untuk menjadi "Lembaga Keuangan Terkemuka" di Indonesia yang keberadaannya diperhitungkan. Suatu organisasi yang terpusat pada nasabah, yang melayani semua segmen dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen, berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dan di dukung oleh teknologi kelas dunia. Aspirasi kami adalah menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan yang dihormati oleh nasabah, karyawan, pemegang saham, regulator dan komunitas dimana kami berada.
Nilai : Peduli, Jujur, Mengupayakan yang Terbaik, Kerjasama, Profesionalisme yang Disiplin

Anonymous said...

NAMA:CATUR FITRI ANTI
NIM :C1C007054

CREDOS PRUDENTIAL:
"Hanya dengan mendengarkan, kami dapat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, dan hanya dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, kami dapat memberikan produk dan tingkat pelayanan sesuai dengan yang diharapkan."

MISI =“Menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia, melampaui pengharapan para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemegang saham ? dengan memberikan pelayanan sempurna, produk berkualitas, tenaga pemasaran profesional yang berkomitmen tinggi serta menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan."


Empat Pilar Misi
Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Misi, PT Prudential Life Assurance memiliki Empat Pilar, yaitu pondasi yang merupakan dasar berdiri dan berkembangnya perusahaan serta yang membedakannya dengan perusahaan-perusahaan lain. Berikut ini adalah Empat Pilar:
Semangat untuk selalu menjadi yang terbaik
Untuk memberikan yang terbaik dan memperbaiki kemampuan untuk mendapatkan hasil yang terbaik pula.
Organisasi yang memberikan kesempatan belajar
Memberikan kesempatan kepada setiap orang di perusahaan untuk mendapatkan pengetahuan, keahlian dan pengembangan pribadi melalui berbagi training.
Bekerja sebagai suatu keluarga
Bekerja bergandengan tangan sebagai satu keluarga besar memperlakukan satu sama lainnya dengan rasa hormat dan penuh kasih untuk menciptakan suasana penuh pengertian.
Integritas dan Keuntungan yang merata bagi semua pihak yang terkait dengan perusahaan
Komitmen untuk selalu memiliki integritas dalam setiap hal, menyediakan pelayanan terbaik untuk nasabah, menghargai setiap orang dengan adil berdasarkan nilai tambah bisnis, berkomunikasi dengan jelas dan memberikan pendapatan penghasilan yang baik ke setiap orang (tanpa diskriminasi).

Anonymous said...

NAMA: FABIAN KUSNANDAR
NIM :CIC007004

CREDOS : “RCTI oke”
PT RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA
VISI
Media Utama Hiburan dan Informasi
Perkataan “utama” mengandung makna lebih dari yang “pertama” karena kata “pertama” hanya mencerminkan hierarki pada dimensi tertentu. Sedangkan kata “utama” mengandung unsur kemuliaan karena melibatkan aspek kualitas, integritas dan dedikasi.

Media utama hiburan dan informasi memiliki makna:
1.RCTI unggul dalam hal kualitas materi dan penyajian program hiburan dan informasi.
2.RCTI memperhatikan keseimbangan faktor bisnis dan tanggung jawab sosial atas sajian program-programnya.
3.RCTI menjadi pilihan yang utama dari para “stakeholder” (karyawan,pemirsa,pengiklan,pemegang saham,pemasok,pesaing,perusahaan afiliasi,mitra strategis,masyarakat, dan penyelenggara Negara)
MISI

Bersama Menyediakan Layanan Prima
Interaksi kerja di perusahaan lebih mengutamakan semangat kebersamaan sebagai sebuah tim kerja yang kuat. Hal ini memungkinkan seluruh komponen perusahaan mulai dari level teratas sampai dengan level terbawah mampu bersama-sama terstimulasi,terkoordinasi dan tersistemasi memberikan karya terbaiknya demi mewujudkan pelayanan terbaik dan utama kepada “stakeholder
TIGA PILAR UTAMA
1.Keutamaan Dalam Kebersamaan
2.Bersatu Padu
3.Oke
Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, ada 3 (tiga) nilai sebagai pilar utama yang menjadi motivasi,inspirasi dan semangat juang insan RCTI. Proses kerja dilakukan dengan semangat kebersamaan untuk sampai pada hasil yang mendapat pengakuan dari para “stake holder” atas kualitas integritas dan dedikasi yang ditampilkan.

Anonymous said...

NAMA:KHALISAH VISIANA
NIM :C1C007063

CREDOS Asuransi Tri Pakarta (TRIPA):
"Memberikan yang terbaik"

MISI:
1. menyediakan produk dan layanan umum yang berkualitas tinggi.
2. membangun jaringan pemasaran dan hubungan kerjasama yang saling menguntungkan dengan para pihak yang terkait dengan jasa asuransi.
3. meningkatkan nilai-nilai perusahaan dengan membentuk sumber daya manusia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi.
4. membangun sarana dan prasarana pendukung kegiatan operasional perusahaan untuk mencapai kinerja yang optimal.

VISI:
menjadi perusahaan asuransi terkemuka dan terpercaya yang unggul dalam kinerja, sumber daya dan layanan.

Anonymous said...

Nama : Arini m. Kasaluri
NIM : C1C007045

CREDOS PT PLN : Listrik untuk kehidupan yang lebih baik
PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA

Visi :
Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang bertumbuh-kembang Unggul danTerpercaya dengan bertumpu pada Potensi insani

Misi :
a. Menjalankan bisnis kelistrikan dan bidang lain yang terkait, berorientasi pada kepuasan pelanggan, anggota perusahaan dan pemegang saham.
b. Menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
c. Mengupayakan agar tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi.
d. Menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan.


Penerapan Nilai-Nilai:
- Saling percaya,
- Integritas,
- Peduli,
- Pembelajar

Anonymous said...

Nama : Widya Amalia
NIM : C1C007041


ERNST & YOUNG


“ Quality in Everything We Do”

Mission statement :

People who demonstrate integrity, respect, and teaming.
People with energy, enthusiasm, and the courage to lead.
People who build relationships based on doing the right thing.

We help our people succeed professionally and personally through our global career development framework – providing them with the right challenging and rewarding experiences, learning and ongoing coaching they need, to help them grow and expand their aspirations.
And being a truly global organization, we support individuals who wish to apply their skills and experiences in new environments. Whether it’s an assignment in a new service line, office or country they aspire to work in, we help our people match their goals to our clients’ needs, around the world.
Every day, each one of us makes choices and decisions that directly affect the way we experience each other and the way our clients and wider communities experience us. Our values give us confidence that we are using the same principles to help us make these decisions — throughout our global organization.
We’re passionate about helping our people to achieve their potential. When our people achieve their best, we can help our clients achieve their best too

Anonymous said...

NAMA :Dwi hardianingsih
NM :C1C007040
PT. BOGASARI
Credos : Turut Menbangun Gizi Bangsa
VISI :

Menjadi perusahaan global penyedia makanan berkualitas (berbasis pertanian) dan produk serta jasa terkait.

MISI :

Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan jasa makanan (berbasis pertanian)bermerek yang berorientasi pasar dan pelanggan yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Kami berusaha untuk memberikan kepuasan, memenuhi kebutuhan kesehatan dan gizi masyarakat; memberikan nilai (manfaat) optimal bagi pelanggan kami, pemilik modal, pekerja dan masyarakat pada umumnya.

Anonymous said...

Nama : Oki Meisanto
NIM : C1C007019


TRANS TV

“Milik Kita Bersama”

Mission statement :

Wadah gagasan dan aspirasi masyarakat untuk mencerdaskan serta mensejahterakan bangsa, memperkuat persatuan dan menumbuhkan nilai-nilai demokrasi.
Dijalankan oleh orang-orang muda yang cerdas, berdisiplin tinggi dan bersemangat.
Di ikat oleh budaya good corporate governance, kreatif, inovatif dan kerja keras.
Menyampaikan program-program berkualitas.
Berperilaku berdasarkan nilai-nilai moral budaya kerja yang dapat diterima oleh stakeholders serta mitra kerja.

Riandasa Anugerah Febrian said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Nama : Widya Amalia
NIM : C1C007041


ERNST & YOUNG


“ Quality in Everything We Do”

Mission statement :

People who demonstrate integrity, respect, and teaming.
People with energy, enthusiasm, and the courage to lead.
People who build relationships based on doing the right thing.

We help our people succeed professionally and personally through our global career development framework – providing them with the right challenging and rewarding experiences, learning and ongoing coaching they need, to help them grow and expand their aspirations.
And being a truly global organization, we support individuals who wish to apply their skills and experiences in new environments. Whether it’s an assignment in a new service line, office or country they aspire to work in, we help our people match their goals to our clients’ needs, around the world.
Every day, each one of us makes choices and decisions that directly affect the way we experience each other and the way our clients and wider communities experience us. Our values give us confidence that we are using the same principles to help us make these decisions — throughout our global organization.
We’re passionate about helping our people to achieve their potential. When our people achieve their best, we can help our clients achieve their best too

Anonymous said...

Nama : Oki Meisanto
NIM : C1C007019


TRANS TV

“Milik Kita Bersama”

Mission statement :

Wadah gagasan dan aspirasi masyarakat untuk mencerdaskan serta mensejahterakan bangsa, memperkuat persatuan dan menumbuhkan nilai-nilai demokrasi.
Dijalankan oleh orang-orang muda yang cerdas, berdisiplin tinggi dan bersemangat.
Di ikat oleh budaya good corporate governance, kreatif, inovatif dan kerja keras.
Menyampaikan program-program berkualitas.
Berperilaku berdasarkan nilai-nilai moral budaya kerja yang dapat diterima oleh stakeholders serta mitra kerja.

Anonymous said...

NAMA :CATUR FITRI ANTI
NIM ;C1C007054

CRODES AXIOO :YOUR LIFETIME PARTNER


VISION

Philosophy

Since the incorporation of AXIOO INTERNATIONAL in Singapore, AXIOO has the intent to act from a corporate philosophy of supporting and contributing back to the society.

AXIOO (in Hebrew) is deemed as WELL DESERVED which continues to drive our philosophy on supporting and delivering technology to every different and unique aspect of consumers. The human approach of putting a soft touch to a high cutting edge technology which is the very part of our lives.

With the increasing dynamics of latest technologies development, our corporate statement YOUR LIFETIME PARTNER is a strong commitment from us stating that AXIOO BRAND will continue to be part of every consumer in all walks of life from the perspective of their lifestyle and technology usage. AXIOO is committed to continue developing the latest products with quality service and Total Customer Experience incorporating value add services to ensure that consumers are fully empowered and well informed.

Hence, delivering our philosophy of delivering the Value of AXIOO to all consumers whom are WELL DESERVED in their different aspects of life.

Corporate Vision

AXIOO International will lead in enabling the Creation, Distribution, and Delivery of Value in our Products and Solutions to different market segments and consumers. Hence, enabling and empowering consumers from all aspect of life for the enjoyment of digital contents and technology in respective of enabling sharing, storing and protecting contents and memories of our lifetime physically.

Anonymous said...

Nama : Melati Arumita Asih
Nim : C1C007065
PT. KALBE FARMA
Credos :the scientific pursuit of healt to a better life
Vision:
To be dominant in the health care business in Indonesia and exist in the global market with strong brands, enabled by excellent management, science and
technology.

Menjadi Perusahaan yang dominan dalam bidang kesehatan di Indonesia dan memiliki eksistensi di pasar global dengan merek dagang yang kuat, didasarkan oleh manajemen, ilmu dan teknologi yang unggul.

Mission:
To improve Health for a Better Life.

Meningkatkan Kesehatan untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Core Values:
Giving the Best to Customers
Striving for Excellence
Strong Teamwork.
Innovation.
Agility.
Integrity
Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Pelanggan
Gigih untuk Mencapai yang Terbaik
Kerjasama yang Kokoh
Inovasi
Lincah
Integritas

Anonymous said...

EDWARD FAUZI
C1C007043

FILOSOFI

Keselamatan, Kesembuhan dan Kepuasan Pelanggan adalah Kebahagiaan kami.

MOTTO

Rumah Sakit Umum Banyumas memberikan Pelayanan Terbaik yang "CEMERLANG" (Cepat, Efektif, Mudah, Efisien, Ramah, Lancar, Aman, Nyaman, Gairah)

# Cepat, pelayanan yang segar, sigap dan tanggap.

# Efektif, pelayanan dengan hasil yang memuaskan tingkat kesembuhan yang tinggi.

# Mudah, pelayanan yang mudah dimengerti dan tidak berbelit belit.

# Efisien, pelayanan dengan biaya yang minimal dengan hasil yang optimal.

# Ramah, pelayanan yang ditandai dengan senyum, salam dan sapa yang hangat

# Lancar, pelayanan yang berkesinambungan.

# Aman, pelayanan yang memberikan rasa aman baik fisik, mental-emosional, material spiritual.

# Nyaman, palayanan dengan lingkungan yang bersih, indah dan penuh kekeluargaan.

# Gairah, pelayanan yang diberikan dengan semangat disiplin disertai rasa senang dan gembira


MISI

* Menyelenggarakan pelayanan, pendidikan dan riset bidang kesehatan yang bermutu tinggi, manusiawi dan terjangkau bagi masyarakat.
* Menyelenggarakan pelayanan, pendidikan dan riset bidang kesehatan yang seimbang, komprehensif dan terintegrasi.
* Mengembangkan profesionalisme Sumber Daya Manusia.
* Meningkatkan kesejahteraan pihak-pihak yang terkait.


VISI

Menjadi Rumah Sakit Pendidikan yang bermutu tinggi, seimbang dan Komprehensif pada tahun 2010.

BUDAYA KERJA RSU BANYUMAS
(Tri Sukses RSU Banyumas)

* SUKSES PENINGKATAN MUTU (5M)
Mutu, Mudah, Murah, Mantap, Marem
* SUKSES PENINGKATAN DISIPLIN (5R)
Rapi, Rajin, Resik, Ramah, Rukun
* SUKSES PENINGKATAN EFESIENSI (CUBIT)
Cukup, Urgen, Baik, Irit, Terawat

Anonymous said...

NAMA : YUNIAR WILDA FITRIANI
NIM : C1C006116


CREDOS Absolute Revo 110 (PT. AHM): "Your Powerfull Style"


PT Astra Honda Motor, perusahaan yang menjalankan fungsi produksi, penjualan dan pelayanan purna jual yang lengkap untuk kepuasan pelanggan dan memiliki:

Visi
To Be Number One Market Driven Trend-setter motorcycle Company in Indonesia in term of customer satisfaction the empowered human capital guided by shared values.

Misi
To provide mobility solution which exceed customer expectation with the best value motorcycle & Its related products, thru empowered human capital for the benefit of all stakeholders.

Anonymous said...

NAMA : KRISTIANY
NIM : C1C007118

PRIMAGAMA
“TERDEPAN DALAM PRESTASI”
Visi
Menjadi lembaga pendamping homeschooling terbesar, terbaik di Indonesia.
Misi
• Menghasilkan lulusan Homeschooling yang berkualitas.
• Memberikan alternatif metode pendidikan di Indonesia.
• Menjadi acuan bagi pendidikan alternatif di Indonesia.
• Ikut mencerdaskan bangsa.
• Menjadi mitra masyarakat dalam peningkatan kualitas bangsa.

Anonymous said...

NAMA : STEFANI ERMA
NIM : C1C007083

PT. DATASCRIP
“BUSSINESS SOLUTIONS”
Our Vision and Mission
To become the One Stop Business Solutions company.
To market business products, software and offer solutions.
To achieve the highest quality standard of customer service and satisfy stakeholders.

Anonymous said...

NAMA : SARTIKA ANGGRAENI
NIM : C1C007126

PHILIPS
“SENSE AND SIMPLICITY”

Vision

In a world where innovation increasingly thrives on total chain approaches, packaging has an increasing strategic value. For Philips and other customers packaging is one of the key opportunities to distinguish from competition since packaging is a substantial and integral part of the product experience.

Mission

Philips Packaging Solutions is a supplier independent packaging consultant that develops dedicated packaging approaches and concepts that contribute to the success of our customers. This by ensuring the strategic value of packaging, resulting in marketing, sustainability and supply chain excellence for their businesses.

Anonymous said...

Nida Zulfa Wahyuni
C1C007107

PT SEMEN GRESIK Tbk.
“KOKOH TAK TERTANDINGI”

Visi :
Menjadi perusahaan persemenan bertaraf internasional yang tekermuka dan mampu meningkatkan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan (stakehodlers).

Misi :
1.Memproduksi, memperdagangkan semen dan produk terkait lainnya yang berorientasikan kepuasan konsumen dengan menggunakan teknologi yang ramah lingkungan.
2.Mewujudkan manajemen perusahaan yang berstandar internasional dengan menjunjung tinggi etika bisnis, semangat kebersamaan, dan bertindak proaktif, efisien serta inofatif dalam berkarya.
3.Memiliki keunggulan bersaing dalam pasar semen domestik dan internasional.
4.Memberdayakan dan mensinergikan unit-unit usaha strategik untukmeningkatkan nilai tambah secara berkesinambungan.
5.Memiliki komitmen terhadap peningkatan kesejahteraan pemangku kepentingan (stakeholders) terutama pemegang saham, karyawan dan masyarakat sekitar.

Anonymous said...

Nama :ARINI M. KASALURI
NIM :C1C007045
CREDOS PT KIMIA FARMA : “ I CARE “

Visi
Komitmen pada peningkatan kualitas kehidupan, kesehatan dan lingkungan.
Misi
Mengembangkan industri kimia dan farmasi dengan melakukan penelitian dan pengembangan produk yang inovatif.
Mengembangkan bisnis pelayanan kesehatan terpadu (health care provider) yang berbasis jaringan distribusi dan jaringan apotek.
Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan mengembangkan sistem informasi perusahaan.

Mission Statement
i CARE
i   : Innovative
C : Customer First
A : Accountability
R : Responsibility
E : Eco Friendly

Anonymous said...

NAMA : AYI RESPATININGSIH
NIM : C1C007070

PT. SINDE BUDI SENTOSA

CREDO
“Pembeli adalah Raja, Kepuasan Anda adalah Kebahagiaan Kami” / “the client is the king, your satisfaction is our delight”

VISI
Menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, yang memproduksi obat-obatan tradisional dan modern, makanan dan minuman kesehatan, serta produk kesehatan lainnya, dengan dukungan teknologi canggih yang sesuai dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice).


MISI
Memasarkan dan memproduksi produk farmasi buatan sendiri maupun buatan mitra bisnis dengan harga terjangkau, yang dapat bersaing secara sehat, baik di pasar domestik maupun pasar ekspor, yang dapat memenuhi keinginan konsumen dan menguntungkan semua pihak. Dengan motto “Pembeli adalah Raja, Kepuasan Anda adalah Kebahagiaan Kami”, produksi kami adalah untuk melayani masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya.

Anonymous said...

Nadia Sriherdiati
C1C006015

THE JAKARTA CONSULTING GROUP

Corporate Credo "PARTNERS"

P : Outstanding PERFORMANCE is our basic philosophy
A : Therefore, we appreciate high ACHIEVERS
R : We strive for optimum RESOURCE UTILIZATION
T : As well as committed and dedicated TEAM
N : We develop business through extensive and Interdependent NETWORK
E : And EMPOWERMENT MANAGEMENT
R : To achieve superior RESULTS,
which shall be reflected in the organizational growth and members' welfare
S : As well as SUCCESS for all Stakeholders

Our Vision

To be admired as a World Class Management Consulting Organization by becoming the Market Leader in Indonesia and the Benchmark for the industry through our competent and dedicated People.


Our Mission

To promote Business Successes for our Clients in the Region by providing applicable Management Concepts, Systems, and Solutions through customized and integrated Services.

In carrying out our Mission we devote our Resources and Expertise in the 'Six Foundation of Excellence' : People Management, Strategic Management & Business Transformation, Organization Development & Behavior, BizMark (Business and Marketing), Quality Management and Corporate Culture.

Our Goal

'...is to assist our clients to achieve theirs...'

Anonymous said...

Cesaria Putri S.
C1C006017

PT Tupperware

CREDO
"Changing Lives…One at a Time"

Vision & Strategy

Tupperware Brands is passionate about changing lives and everything we do is channeled to express that passion to everyone of the 2 million independent sales force members.
We are also passionate about the quality and integrity of our products. The need to offer consistent quality and to act with integrity is also a critical component of our relationship with our independent sales force, employees, and shareholders. We meet their expectations through a stringent internal code of conduct and through our strong corporate governance policies, which support our core values of integrity and trust.
Meeting the expectations of our current independent sales force is critical to future recruiting, which is the key to increasing our sales force size. Our financial success is directly related to the size and activity of our sales force.
We have spent the last several years putting into place the "bricks and mortar" that are the foundation for our future growth. With this foundation in place, we have the opportunity to capitalize on our initiatives in our primary core, emerging, and recently acquired markets to generate future sales, earnings, and cash flow growth.
The Mission
Our mission is to be the premier global direct seller of premium, innovative products by providing:
• Our customer with high quality innovative products brought to them through an informative and entertaining selling situation.
• Our independent sales force with a pathway for personal development and a significant earning opportunity.
• Our associates an opportunity to develop and utilize their talents and skills and to be recognized and rewarded for it.
Strategies
Our growth strategies are dependent on building capabilities in the five areas that are important to our sales force:
• Creating a meaningful earning and growth opportunity.
• Being a trusted brand for products and opportunity.
• Offering an entertaining and simple selling situation.
• Providing "take you by the hand" training.
• Giving "take your breath away" recognition.

Anonymous said...

NAMA : DHEANDRA ROVITA PRABASIWI
NIM : C1C007144


PT JIWASRAYA

CREDO : SECURE YOUR LIFE

Visi Jiwasraya

"Menjadi perusahaan yang terpercaya dan dipilih untuk memberikan solusi bagi kebutuhan asuransi dan perencanaan keuangan."

Misi Jiwasraya

Misi perseroan dapat dirinci sebagai berikut :

Misi Jiwasraya bagi Pelanggan
"Selalu memberikan rasa aman, kepastian dan kenyamanan melalui solusi inovatif dan kompetitif bagi pelanggan atas kebutuhan asuransi dan perencanaan keuangan."

Misi Jiwasraya bagi Pemegang Saham
"Menciptakan nilai pemegang saham (shareholder value creation) yang atraktif melalui pengelolaan operasional dan investasi perusahaan yang berlandaskan prinsip-prinsip good corporate governance."

Misi Jiwasraya bagi Karyawan
"Menjadi tempat pilihan untuk tumbuh dan berkembangnya karyawan menjadi profesional yang memiliki integritas dan kompetensi di bidang asuransi dan perencanaan keuangan."

Misi Jiwasraya bagi Agen
"Berkomitmen mengembangkan agen yang memiliki dedikasi, kemampuan dan integritas sehingga perusahaan menjadi tempat pilihan bagi agen yang ingin berkarier serta memiliki penghasilan tinggi."

Misi Jiwasraya bagi Masyarakat
"Berpartisipasi mewujudkan peningkatan kesejahteraan melalui kontribusi dalam proses pembangunan masyarakat."

Misi Jiwasraya bagi Aliansi
"Membangun kemitraan yang saling menguntungkan serta menciptakan sinergi bisnis untuk meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan."

Misi Jiwasraya bagi Distribusi
"Meningkatkan penetrasi pasar dan kualitas pelayanan kepada pelanggan secara lebih efisien dan efektif melalui multiple distribution channel seperti bancassurance, direct marketing dan financial planning."

Misi Jiwasraya bagi Pemasok
"Melakukan kerjasama dengan pemasok sesuai prinsip keterbukaan, fairness, saling menguntungkan dan berkembang sebagai 'partner in progres'."

Misi Jiwasraya bagi Regulator
"Mewujudkan praktek pengelolaan bisnis asuransi dan perencanaan keuangan yang sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku."

Misi Jiwasraya bagi Penagih
"Menjaga kemitraan dengan penagih yang memiliki integritas dan kompetensi dalam penagihan premi."

Anonymous said...

Ginanjar Adi Nugraha
C1C006077
PT NISSAN MOTOR
“SHIFT_the way you move”


“SHIFT_the way you move”
Nissan kini menggunakan slogan “SHIFT_the way you move” yang penggunaannya diseragamkan secara global.

SHIFT_ merupakan semangat Nissan dalam mengubah pakem atau nilai-nilai tradisional untuk menciptakan dan menawarkan serangkaian nilai-nilai baru. Slogan ini mengomunikasikan pemikiran kami yang berupaya kuat untuk terus menyediakan pengalaman-pengalaman menyenangkan dan kemungkinan-kemungkinan baru di kehidupan sehari-hari, meskipun dunia dan sarana transportasi juga terus berubah.“SHIFT_ the way you move” juga mengekspresikan aspirasi Nissan untuk mengubah pandangan masyarakat terhadap kendaraan, bukan lagi alat transportasi semata tapi lebih ke pengalaman emosional.


Visi :
Nissan : Memperkaya kehidupan setiap individu.

Misi :
Nissan menyediakan produk dan jasa otomotif secara unik dan inovatif yang menghasilkan nilai keberhasilan yang tinggi bagi semua pengguna kendaraan dengan aliansinya bersama Renaults.

Anonymous said...

NAMA : AFIF FATKHURROJI
NIM : C1C006090

CREDOS PT Pertamina : “Selalu Hadir Melayani”

Visi:

Menjadi Perusahaan Minyak Nasional Kelas Dunia

Misi:

Menjalankan usaha inti minyak, gas, dan bahan bakar nabati secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat
Tata Nilai
Clean (Bersih)
Dikelola secara profesional, menghindari benturan kepentingan, tidak menoleransi suap, menjunjung tinggi kepercayaan dan integritas. Berpedoman pada asas-asas tata kelola korporasi yang baik.

Competitive (Kompetitif)

Mampu berkompetisi dalam skala regional maupun internasional, mendorong pertumbuhan melalui investasi, membangun budaya sadar biaya dan menghargai kinerja

Confident (Percaya Diri)

Berperan dalam pembangunan ekonomi nasional, menjadi pelopor dalam reformasi BUMN, dan membangun kebanggaan bangsa

Customer Focused (Fokus Pada Pelanggan)
Beorientasi pada kepentingan pelanggan, dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Commercial (Komersial)
Menciptakan nilai tambah dengan orientasi komersial, mengambil keputusan berdasarkan prinsip-prinsip bisnis yang sehat.

Capable (Berkemampuan)
Dikelola oleh pemimpin dan pekerja yang profesional dan memiliki talenta dan penguasaan teknis tinggi, berkomitmen dalam membangun kemampuan riset dan pengembangan.

Anonymous said...

ASRI SUWARSIH
C1C006125

Core_Technology
Software and network developer

CREDOS
“Kualitas Layanan dan Produk Serta Kepuasan Anda Tujuan Kami”

MISSION STATEMENT
Core_Technology merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pemanfaatan Technology Informasi, khususnya dalam bidang software aplication dan networking developer. Aktifitas konkret perusahaan kami adalah sebagai provider project WLAN, Consultant Networking Planning and Information Technology for Corporate Deployment, Software Developer seperti sistem informasi dan SMS Gateway, Web Developping dan kontraktor pembangunan fasilitas telekomunikasi dan teknologi informasi di Indonesia.

Visi
“Menjadi perusahaan yang menawarkan layanan terbaik kepada segmen pasar personal dan kumpulan”
Misi
“Memaksimalkan Stakeholder Value dengan memberikan bukti nyata akan hasil kerja yang fokus pada segmen pasar personal dan kumpulan”

CV. Core_Technology memiliki personel yang merupakan tenaga-tenaga yang memiliki kompetensi di bidangnya, khususnya bidang teknology informasi baik dalam hal aplication development, network, RDBMS dan Mobile Aplication. Dengan background yang kuat dalam bidang IT dan Komunikasi. Dengan selalu menciptakan inovasi-inovasi layanan yang menjunjung tinggi kualitas dan kepuasan stakeholder dengan layanan purna jual yang memuaskan.
Dengan terus menjadikan pengalaman adalah guru yang paling berharga, maka kami bertekad untuk terus melayani dengan baik, dan memberikan yang terbaik. Semoga

Anonymous said...

Dianita Astarini
C1C006085

KFC (PT Fastfood Indonesia Tbk.)

CREDO KFC "Jagonya Ayam"

VISI
Memberi kepuasan kepada semua pelanggan dengan menyajikan produk bermutu tinggi dan pengalaman tak terlupakan, KFC Jagonya Ayam.

MISI
Menjadi restoran terbaik dan paling digemari di Indonesia … dengan menjadi pemimpin pasar dalam industri makanan cepat saji.

Anonymous said...

Nama : ARIS LESMANA
Nim : C1C007026

FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE
Credos : “Pembiayaan Motor Berkualitas”

MISSION STATMENT
Visi
“Menawarkan solusi keuangan terbaik bagi para pelanggan secara individual”
Misi
1. Beroperasi secara lugas dengan tetap mengindahkan aspek kehati-hatian
2. Berkontribusi dalam meningkatkan distribusi sepeda motor produk Astra
3. Memenuhi harapan para pelanggan, karyawan, pemegang saham, kreditur dan pemerintah
4. Menawarkan produk yang terjangkau bagi pelanggan

Anonymous said...

Nadia Sriherdiati
C1C006015

THE JAKARTA CONSULTING GROUP

Corporate Credo "Partner in Change"

P : Outstanding PERFORMANCE is our basic philosophy
A : Therefore, we appreciate high ACHIEVERS
R : We strive for optimum RESOURCE UTILIZATION
T : As well as committed and dedicated TEAM
N : We develop business through extensive and Interdependent NETWORK
E : And EMPOWERMENT MANAGEMENT
R : To achieve superior RESULTS,
which shall be reflected in the organizational growth and members' welfare
S : As well as SUCCESS for all Stakeholders

Our Vision

To be admired as a World Class Management Consulting Organization by becoming the Market Leader in Indonesia and the Benchmark for the industry through our competent and dedicated People.


Our Mission

To promote Business Successes for our Clients in the Region by providing applicable Management Concepts, Systems, and Solutions through customized and integrated Services.

In carrying out our Mission we devote our Resources and Expertise in the 'Six Foundation of Excellence' : People Management, Strategic Management & Business Transformation, Organization Development & Behavior, BizMark (Business and Marketing), Quality Management and Corporate Culture.

Our Goal

'...is to assist our clients to achieve theirs...'

Anonymous said...

NAMA : VERA MARA PRIANTI
NIM : C1C006150

CREDOS PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) : “fun & excitement”

Visi :

Menjadi penyedia solusi informasi dan komunikasi terpilih di Indonesia, baik bagi pelanggan individu maupun kalangan bisnis.

Misi :

Memberikan yang terbaik bagi pelanggan, baik dalam hal produk, layanan, teknologi, dan nilai komersil secara efisien.

PT EXCELCOMINDO PRATAMA Tbk. (XL) memperoleh alokasi spektrum Global System for Mobile Communications (GSM) 900 dari pemerintah Indonesia pada September 1995, dan memulai beroperasi secara komersial pada Oktober 1996 untuk memberikan layanan seluler GSM pada jalur GSM 900 dan GSM 1800.
Bisnis XL terdiri dari penyediaan layanan komunikasi suara, data, dan layanan seluler lainnya melalui Solusi Konsumer dan Solusi Korporat. XL adalah perusahaan layanan seluler swasta pertama di Indonesia.
Hingga semester kedua tahun 2007, XL telah mendirikan lebih dari 8.936 menara Base Transceiver Station (BTS) di seluruh Indonesia untuk melayani 10,2 juta pelanggannya. Dan XL berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan cakupan wilayah selulernya di masa mendatang, agar kebutuhan komunikasi para pelanggan dapat senantiasa berjalan kapanpun, di manapun.
Untuk memberikan pelayanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggannya, hingga kwartal I tahun 2007 telah tersedia lebih dari 156 gerai XL Center di seluruh Indonesia, didukung oleh layanan Contact Center yang selalu siap menyediakan informasi kepada pelanggan selama 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Pada tahun 2006, XL resmi memperoleh lisensi 3G, dan selain menggelar layanan 3G yang inovatif, pelanggan XL semakin dimanjakan dengan hadirnya dukungan Video Contact Center, layanan dukungan pelanggan berbasis teknologi 3G.

Anonymous said...

TRI TARWOCO
C1C007056

BANK BUKOPIN

CREDOS "Memahami dan memberi solusi"

Visi
Menjadi bank yang terpercaya dalam pelayanan jasa keuangan.

Misi
Memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, turut berperan dalam pengembangan usaha menengah, kecil, mikro dan koperasi, serta meningkatkan nilai tambah investasi pemegang saham dan kesejahteraan karyawan.


Budaya Perusahaan

Budaya Perusahaan merupakan suatu cerminan aturan perilaku yang umum disebut dengan Kode Etik. Dalam menjalankan kegiatan usahanya serta menimbang nature bisnis yang dijalankan Bank Bukopin erat dengan unsur “Trust” (Kepercayaan), maka sebagai suatu organisasi, Bank Bukopin dituntut untuk memiliki suatu aturan yang mengikat seluruh jajarannya dalam bertindak sesuai dengan standar tertinggi dalam integritas profesional dan personal di seluruh aspek kegiatan perusahaan, serta mematuhi seluruh undang-undang, tata tertib, peraturan dan kebijakan Perusahaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Bank Bukopin telah mengembangkan nilai-nilai dasar yang menjadi inti dari pengembangan budaya perusahaan Bank Bukopin yang mencakup 5 budaya perusahaan :
1. Fokus pada Nasabah
Memahami, mengembangkan, melayani dan memenuhi kebutuhan serta keinginan bagi pihak yang membutuhkan, baik internal maupun eksternal

2. Kerjasama
Saling membantu, melakukan koordinasi dan bekerjasama sehingga menghasilkan sinergi positif

3. Disiplin
Mematuhi setiap peraturan, ketentuan dan memenuhi komitmen baik internal maupun eksternal

4. Kompetensi
Memiliki pengetahuan, ketrampilan, wawasan dan pengalaman dalam bidang tugasnya serta senantiasa meningkatkannya

5. Integritas
Memiliki, menjunjung tinggi dan menjalankan nilai-nilai kejujuran, ketulusan, menghindari benturan kepentingan dan pengalahgunaan kewenangan.

Anonymous said...

NAMA : MYRNA IKAWATI CHANDRASARI
NIM : C1C007047

CREDOS PT. ASKES
“Health Insurance Specialist”

Tujuan
Tujuan Perusahaan
Turut melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program Pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya, khususnya di bidang asuransi sosial melalui penyelenggaraan asuransi/jaminan kesehatan bagi pegawai negeri sipil, penerima pensiun, veteran, perintis kemerdekaan beserta keluarganya, dan masyarakat lainnya, serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya Perseroan untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat, guna meningkatkan nilai manfaat bagi peserta dan nilai Perseroan dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.


Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut diatas, Perseroan dapat melaksanakan kegiatan usaha sebagai berikut :
1. Menyelenggarakan asuransi kesehatan yang bersifat menyeluruh (komprehensif) bagi Pegawai Negeri Sipil,
Penerima Pensiun, Veteran dan Perintis Kemerdekanaan beserta Keluarganya.
2. Menyelenggarakan asuransi kesehatan bagi Pegawai dan Penerima Pensiun Badan Usaha dan Badan lainnya.
3. Menyelenggarakan jaminan kesehatan bagi masyarakat yang telah membayar iuran atau iurannya dibayar oleh pemerintah sesuai dengan prinsip penyelenggaraan Sistem Jaminan Sosial Nasional.
4. Melakukan kegiatan investasi dengan memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Visi dan Misi
Visi
Spesialis dan pusat unggulan Asuransi Kesehatan Indonesia

Misi
Turut membantu Pemerintah di Bidang Kesehatan
Menyelenggarakan Asuransi Sosial dengan Prinsip-prinsip Asuransi Sosial berdasarkan Managed Care system untuk kemanfaatan maksimum bagi peserta
Menyediakan Sistem Informasi dan manajemen yang handal untuk mendukung proses bisnis ekselen
Mengoptimalkan hasil pengelolaan dana untuk pengembangan program dan kepentingan peserta

Anonymous said...

NAMA : DIAN ASHFIYA RAHMANI
NIM : C1C007075

CREDO “BAYER: Science For A Better
Life,”

Mission Statement
We have set our course for the future.

The corporate mission statement, featuring the slogan “Bayer: Science For A Better Life,” summarizes the Group’s goals, strategies and values. In the future, Bayer will focus on innovation and growth in the areas of health care, nutrition and high-tech materials.

The mission statement underscores Bayer’s willingness as an inventor company to help shape the future and our determination to come up with innovations that benefit humankind. Of special importance in this respect are new products emerging from Bayer’s active substance research, the consumer health business, the growth markets of Asia and new areas such as biotechnology and nanotechnology.

Anonymous said...

NAMA : SETIAWATI .M. PUTRI
NIM : C1C006114
CREDOS PT ANGKASA PURA II : “Together we build a better future"

Visi Perusahaan:


Menjadi perusahaan pengelola bandar udara kelas dunia
yang memberikan manfaat dan nilai tambah kepada stakeholder


Misi Perusahaan:

1.Menyediakan pengusahaan jasa kebandarudaraan melalui pelayanan yang memenuhi keamanan, keselamatan dan kenyamanan
2.Memberikan pengalaman suasana kebandarudaraan yang berkesan bagi pengguna jasa
3.Meningkatkan nilai perusahaan dan kesejahteraan pegawai
4.Mendukung peningkatan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat

Anonymous said...

NAMA:ROFIKA PRIHARDINI
NIM: C1C006159

Credos Coca Cola:
Inspire creativity, passion, optimism and fun
Our Mission

Our Roadmap starts with our mission, which is enduring. It declares our purpose as a company and serves as the standard against which we weigh our actions and decisions.

To refresh the world...
To inspire moments of optimism and happiness...
To create value and make a difference.
Our Vision
Our vision serves as the framework for our Roadmap and guides every aspect of our business by describing what we need to accomplish in order to continue achieving sustainable, quality growth.
People: Be a great place to work where people are inspired to be the best they can be.
Portfolio: Bring to the world a portfolio of quality beverage brands that anticipate and satisfy people's desires and needs.
Partners: Nurture a winning network of customers and suppliers, together we create mutual, enduring value.
Planet: Be a responsible citizen that makes a difference by helping build and support sustainable communities.
Profit: Maximize long-term return to shareowners while being mindful of our overall responsibilities.
Productivity: Be a highly effective, lean and fast-moving organization.
Our Winning Culture
Our Winning Culture defines the attitudes and behaviors that will be required of us to make our 2020 Vision a reality.

Live Our Values
Our values serve as a compass for our actions and describe how we behave in the world.
Leadership: The courage to shape a better future
Collaboration: Leverage collective genius
Integrity: Be real
Accountability: If it is to be, it's up to me
Passion: Committed in heart and mind
Diversity: As inclusive as our brands
Quality: What we do, we do well
Focus on the Market
Focus on needs of our consumers, customers and franchise partners
Get out into the market and listen, observe and learn
Possess a world view
Focus on execution in the marketplace every day
Be insatiably curious
Work Smart
Act with urgency
Remain responsive to change
Have the courage to change course when needed
Remain constructively discontent
Work efficiently
Act Like Owners
Be accountable for our actions and inactions
Steward system assets and focus on building value
Reward our people for taking risks and finding better ways to solve problems
Learn from our outcomes -- what worked and what didn’t

Anonymous said...

Nama : SUTAN YUDHIA H.H.
NIM : C1C007048

CREDOS GRAMEDIA DIRECT SELLING (GDS) : "be smart people"

•GRAMEDIA DIRECT SELLING (GDS) adalah perusahaan yang termasuk dalam kelompok Kompas Gramedia atau lebih dikenal KKG
•KKG mempunyai beberapa perusahaan, salah satunya adalah Gramedia Asri Media
•Gramedia Asri Media mempunyai anak perusahaan retail, yaitu Toko Buku Gramedia dan Gramedia Direct Selling
•Gramedia Direct Selling berdiri pada 10 maret 1987
•Dengan motto: be smart people, GDS senantiasa menyediakan buku-buku bermutu yang dapat membantu usaha pencerdasan bangsa
•Mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan dalam mendistribusikan buku-buku yang menjadi produk GDS

VISI:
Menjadi pemimpin di bidang usaha direct selling dalam rangka menyampaikan pengetahuan, informasi, pendidikan, dan hiburan melalui kepeloporan produk-produk yang inovatif serta berorientasi ke pasar

MISI:
Ikut serta dalam upaya mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan menyebarluaskan pengetahuan di bidang informasi melalui: usaha direct selling dan penerbitan buku, pelayanan unggul, etika usaha bersih dengan manajemen yang sehat serta memperhatikan kepentingan umum dan kesejahteraan karyawan/ mitra kerja

Anonymous said...

NAMA: ROFIKA PRIHARDINI
NIM : C1C006159

Sebelumnya saya sudah posting, tetapi sudah ada perusahaan yang sama jadi saya posting lagi yang lain Pak.

CREDOS FACEBOOK : HELPS YOU CONNECTAND SHARE WITH THE PEOPLE IN YOUR LIFE

Facebook's mission is to give people the power to share and make the world more open and connected.

Millions of people use Facebook everyday to keep up with friends, upload an unlimited number of photos, share links and videos, and learn more about the people they meet.

Anonymous said...

Nama : INDRIANA ARISTI W.
NIM : C1C007029

Credos SUARA MERDEKA "Independen, Objektif, dan Tanpa Prasangka"

Suara Merdeka mempunyai 3 moto yaitu Independen, Objektif, dan Tanpa Prasangka. Moto ini bukan merupakan semboyan asal pasang melainkan merupakan dasar idealisme pengelolaan redaksional sehari-hari.
Independen berati ingin menempatkan kepentingan umum diatas kepentingan kelompok. Apa yang diberikan dan dikemukakan sebagai pendapat, selalu berdasarkan kepada keyakinan dan rasa tanggung jawab sendiri.
Objektif berarti pemberitaan tidak diwarnai oleh pamrih, dan harus cover both side haru seimbang. Sebab kalo dicampur pamrih bisa lain makna dan sifatnya. Dalam batas kemampuan wartawan Suara Merdeka akan selalu berusaha untuk melepaskan diri dari pengaruh kepentingan pribadi dalam memberikan penilaian.
Tanpa prasangka berarti setiap wartawan dalam membuat berita harus bebas dari opini pribadi. Dalam memberikan penilaian tentang suatu selalu dilakukan dengan hati dan pikiran terbuka, menjauhkan diri dari prasangka buruk ataupun sangka baik.

Visi dan Misi
1) Visi
Menjadi Perusahaan pelopor industri informasi yang diakui masyarakat dan merupakan pilihan pelanggan karena bermutu serta menjadi PEREKAT KOMUNITAS JAWA TENGAH.
2) Misi
1. Mengabdi kepada masyarakat dalam peningkatan kecerdasan bangsa.
2. Memasarkan informasi yang akurat, terkini, dan bertanggung jawab melalui media cetak dan elektronik dengan memberikan layanan pelanggan yang terbaik.
3. Menghasilkan keuntungan yang optimal agar :
o Perusahaan makin tumbuh dan berkembang.
o Kesejahteraan dan profesionalisme karyawan dapat ditingkatkan.
o Berperan serta secara aktif di dalam arus utama (mainstream) kehidupan social masyarakat.

Anonymous said...

Nama : Irsyafiana Insani P
NIM : C1C007025

CREDOS PT. GAPURA ANGKASA

“Menjadi Perusahaan Jasa Ground Handling yang disegani di Asia”

Mission Statement :

1.Memberi kontribusi positif dalam integrasi bisnis jasa penerbangan nasional.
2.Berperan serta dalam membentuk sinergi bisnis perusahaan pemegang saham.
3.Meraih laba dan pertumbuhan.
4.Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan stokeholders.

Anonymous said...

NAMA : Mirna Sandrarini
NIM : C1C006158

CREDOS PT APRILIS MAJU MEDIA (Gogirl! Magazine) : Magazine For Real

Mengapa Magazine For Real ? Karena Gogirl! ingin menjadi majalah yang lebih real. Menciptakan feature-feature dan tips yang lebih realistis dengan kehidupan sehari-hari, halaman-halaman fashion yang lebih wearable, menggunakan bahasa yang tidak terlalu baku, dan dikemas dalam ukuran yang lebih praktis.

Visi
Gogirl! believe in feminism karena yakin bahwa setiap perempuan menyimpan potensi besar yang harus dikeluarkan. We also believe in good morality dan self motivation dimana kebaikan harus dimulai dari diri sendiri. Just like Mahatma Gandhi said "You must be the change you want to see in the world".

Misi
Be the magazine that shows teens their true potential, to show teens that it's important to be smart, pick the right choices in life, and also knows how to present themselves through comfortable, wearable and stylish fashion.

Anonymous said...

Nama : Dian Astuti
NIM : C1C007036

Credos PT. Jamsostek :

“Pelindung Pekerja, Mitra Pengusaha”

Visi

Menjadi lembaga penyelenggara jaminan sosial tenaga kerja yang terpercaya dengan mengutamakan pelayanan prima dan manfaat optimal bagi seluruh peserta.

Misi
1.Meningkatkan dan mengembangkan Mutu Pelayanan dan Manfaat kepada peserta berdasarkan Prinsip Profesionalisme.
2.Meningkatkan jumlah kepesertaan program Jaminan Sosial Tenaga Kerja
3.Meningkatan Budaya Kerja melalui kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan penerapan Good Corporate Governance (GCG)
4.Mengelola dana peserta secara optimal dengan mengutamakan prinsip kehati-hatian (prudent)
5.Meningkatkan Corporate Values dan Corporate Images.

FILOSOFI JAMOSTEK
a.JAMSOSTEK dilandasi filosofi kemandirian dan harga diri untuk mengatasi resiko sosial ekonomi. Kemandirian berarti tidak tergantung orang lain dalam membiayai perawatan pada waktu sakit, kehidupan dihari tua maupun keluarganya bila meninggal dunia. Harga diri berarti jaminan tersebut diperoleh sebagai hak dan bukan dari belas kasihan orang lain.
b.Agar pembiayaan dan manfaatnya optimal, pelaksanaan program JAMSOSTEK dilakukan secara gotong royong, dimana yang muda membantu yang tua, yang sehat membantu yang sakit dan yang berpenghasilan tinggi membantu yang berpenghasilan rendah.

Anonymous said...

NAMA : Tisna Putri Utami
NIM : C1C007015

ASPERINDO

FILOSOFI
"CEPAT, CERMAT, SELAMAT DAN BERTANGGUNG JAWAB".

ASPERINDO adalah Suatu Badan Usaha yang bergerak dalam bidang Jasa Pengiriman Ekspres/Cepat berupa dokumen dan paket. Perusahaan Kurir pelayanannya sangat Cepat dan Akurat (desk to desk), memiliki sensitiveness yang sangat tinggi sehingga menjadikan Jasa Layanan ini unggul dan menyaingi bahkan harus berpacu seiring dengan perkembangan teknologi dan tuntutan Pengguna Jasa yang semakin mengglobal. Sarana yang dipergunakan lebih banyak transportasi Darat dan Udara.

Anonymous said...

NAMA : PUTRI PUNGKASANTI
NIM : C1C006152

LORENA GROUP

Credo :
“ Sabar, Sopan, Senyum “

Visi :
“ Menjadi Perusahaan Transportasi Darat terbaik di Indonesia dengan sistem yang terintegrasi dan layanan PRIMA “

Misi :
“ Memberikan jasa transportasi darat dengan kualitas terbaik“
“ Membangun layanan transportasi darat yang Aman, Nyaman, Tepat waktu dan memuaskan pelanggan “

Anonymous said...

NAMA : PANJI ARI WIBISONO
NIM : C1C006117

HOKA HOKA BENTO

Credo :
“ Ada Aja Alasan Ke Hoka Hoka Bento “

Visi :
“ VISI PERUSAHAAN DARI HOKA HOKA BENTO menjadi restoran fast food dengan ciri khas Jepang yang mengutamakan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang terbaik, sehingga HOKA HOKA BENTO menjadi pilihan utama dan terkemuka dalam bisnis restoran. “

Misi :
“ Kami memberikan solusi bagi pelanggan untuk mendapatkan makanan yang berkualitas dan variatif dengan mengutamakan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Kami berkeyakinan bahwa hanya dengan memaksimalkan pelayanan dan produktifitas kerja, kami bisa memaksimalkan ekuitas karyawan, kemampuan memperoleh keuntungan dan mencapai pertumbuhan. “

Anonymous said...

NAMA : PURNA ADHI PERWIRA
NIM : C1C006047

PT. BIRO KLASIFIKASI INDONESIA (PERSERO)

Credos : TERPERCAYA

Dalam memberikan pelayanan jasa BKI senantiasa berdedikasi untuk mewujudkan bahwa jasa yang diberikan dapat dipercaya.

Maksud dari motto "TERPERCAYA" tersebut adalah :
1. Mutu jasa yang diberikan oleh perusahaan benar-benar berkualitas tinggi, dilaksanakan secara efisien dan tepat waktu.
2. Setiap pegawai perusahaan memiliki kualifikasi yang dapat diandalkan pada masing-masing bidang tugas/profesinya.
3. Nama BKI dijadikan merek dagang / trade mark yang bermakna produk unggulan.

VISI PERUSAHAAN :
BKI sebagai Perusahaan Jasa Teknik yang terpercaya dan terbaik dari segi kualitas produk, kualitas sumber daya manusia dan kinerja perusahaan.


MISI PERUSAHAAN :
Mengembangkan dan mengimplementasikan pelayanan prima yang terpercaya

Anonymous said...

Nama : Khoerul Badisya
Nim : C1C007073

PT Aviastar Mandiri (AVIASTAR)
"Five-Star Service for Everyone"

Indonesia’s potential natural resources in some underdeveloped areas are still untouchable due to the lack of infrastructure. Concerning the increasing air transportation needs in the areas, especially of smaller aircrafts for mobilization and distribution, PT Aviastar Mandiri (AVIASTAR) has equipped its fleet with such types of aircrafts for operations in the areas.
AVIASTAR has offered its services to corporate and retail sectors (e.g. mining, plantation, forestry, and tourism industries), and local governments, especially in Kalimantan and Papua areas.

Vision & Mission

Vision

AVIASTAR aims to be the aviation operator that commit to safety and provide customers safe and comfortable air charter service satisfaction. Optimistically, the high commitment of Board of Directors may lead us to be a credible, trustworthy, and accountable aviation operator, yet to have the integrity of being the best.

Mission

AVIASTAR has the following mission statements:

*
Market: AVIASTAR concentrates on serving Indonesia market and has the potentiality of international market expansion.
*
Technology: AVIASTAR believes that constant adaptation of information technology and aviation technology is essential for future success, therefore computerization of data processing and customer services are necessary be performed to achieve operation goals.
*
Durability, Growing, and Profitability Awareness: Decision-making procedure by management will only be made with caution and wisdom in considering the economic motives in favor of the company’s growth and profitability.
*
Business Philosophy: AVIASTAR believes that long–term success can only be achieved through the application of morals and ethics into the business in combining with a harmonic relationship of all stakeholders.
*
Self-Concept: Competitions in the aviation industry are mainly concentrated on operation and its support system. For that reason AVIASTAR will focus itself on providing strong features on its services.
*
Image Awareness: AVIASTAR believes that the community is the largest stakeholder and it will affect the accomplishment of the company’s business. To keep its moral obligation to the community, the company agrees to dutifully serve the Law.
*
Focus on Employees: To ensure productivity and positive contributions from its main assets, AVIASTAR has a focus on its employees.
*
Go Public: AVIASTAR has noble intention to enter the stock market.

Anonymous said...

NAMA : ASCARYAN RAFINDA
NIM : C1C007017

credos PERMATA BANK : SUSTAINABLE GROWTH IN CHALLENGING TIMES

VISI :
Menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di
Indonesia, yang memiliki fokus pada segmen
Consumer dan Commercial
MISI :
• Nasabah
Menjadi mitra pilihan melalui kesempurnaan
pelayanan dan pemberian solusi yang optimal
• Karyawan
Turut serta mendorong pengembangan
profesionalisme dan kepribadian
• Masyarakat
Aktif berpartisipasi dalam upaya mewujudkan
kontribusi yang bermanfaat
• Pemegang Saham
Memberikan hasil investasi terbaik bagi
pemegang saham
• Pemerintah
Menjadi panutan dalam penerapan
Tata Kelola Perusahaan dan asas ketaatan yang
baik

Anonymous said...

NAMA : FAJAR KURNIA I.S.
NIM : C1C007089

CREDOS CHEVRON : "The Power Of Human Energy"

Mission Statement

Vision

At the heart of The Chevron Way is our vision to be the global energy company most admired for its people, partnership and performance.

Our vision means we:
- Provide energy products vital to sustainable economic progress and human development throughout the world.
- Are people and an organization with superior capabilities and commitment.
- Are the partner of choice.
- Deliver world-class performance.
- Earn the admiration of all our stakeholders – investors, customers, host governments, local communities and our employees – not only for the goals we achieve but how we achieve them.

Values
Our company's foundation is built on our values, which distinguish us and guide our actions. We conduct our business in a socially responsible and ethical manner. We respect the law, support universal human rights, protect the environment, and benefit the communities where we work.

Integrity
We are honest with others and ourselves. We meet the highest ethical standards in all business dealings. We do what we say we will do. We accept responsibility and hold ourselves accountable for our work and our actions.

Trust
We trust, respect and support each other, and we strive to earn the trust of our colleagues and partners.

Partnership
We have an unwavering commitment to being a good partner focused on building productive, collaborative, trusting and beneficial relationships with governments, other companies, our customers, our communities and each other.

Diversity
We learn from and respect the cultures in which we work. We value and demonstrate respect for the uniqueness of individuals and the varied perspectives and talents they provide. We have an inclusive work environment and actively embrace a diversity of people, ideas, talents and experiences.

Ingenuity
We seek new opportunities and out-of-the-ordinary solutions. We use our creativity to find unexpected and practical ways to solve problems. Our experience, technology, and perseverance enable us to overcome challenges and deliver value.
Protecting People and the

Environment
We place the highest priority on the health and safety of our workforce and protection of our assets and the environment. We aim to be admired for world-class performance through disciplined application of our Operational Excellence Management System.
High Performance
We are committed to excellence in everything we do, and we strive to continually improve. We are passionate about achieving results that exceed expectations — our own and those of others. We drive for results with energy and a sense of urgency.

Anonymous said...

NAMA : ANISA MAFTUKHATUL W
NIM : C1C006118

CREDOS PT BETON ELEMINDO PERKASA :
""Satu-satunya konsistensi kami adalah perubahan".

VISI DAN MISI :
Visi yang kami terapkan adalah terus meningkatkan QC dan perkembangan produk baru, dengan menggunakan tenaga professional. Oleh karena itu kami selalu mencoba memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap mutu produk Beton.

Guna mengobservasi masalah ini, perusahaan terus melatih karyawannya, untuk memperkuat kemampuan dan keahlian mereka, sehingga menjadi tim kerja yang kuat, sehingga perusahaan mampu mencapai peningkatan yang maksimal.

PT Beton Elemenindo Perkasa menyadari bahwa sumber daya manusia yang tinggi dan penguasaan teknologi merupakan kekuatan perusahaan untuk mengutamakan kepuasan pelanggan.

Anonymous said...

NAMA : ASRI WULANDARI DARYOKO
NIM : C1C007086

CREDOS PT SIDOMUNCUL : "Kembali Ke Alam Untuk Sehat dan Bahagia"

MISSION STATEMENT

Visi : Menjadi industri jamu yang dapat memberikan manfaat pada masyarakat dan lingkungan.

Misi :
- Meningkatkan mutu pelayanan di bidang herbal tradisional.
- Mengembangkan research / penelitian yang berhubungan dengan pengembangan pengobatan dengan bahan-bahan alami.
- Meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membina kesehatan melalui pola hidup sehat, pemakaian bahan-bahan alami dan pengobatan secara tradisional.
- Ikut mendorong pemerintah / instansi resmi agar lebih berperan dalam pengembangan pengobatan tradisional.

Trend kehidupan masyarakat kini makin mengarah pada “ Back To Nature “ atau kembali ke alam. Kondisi tersebut juga mendorong total permintaan pada produk-produk berbahan alamipun meningkat. Untuk Indonesia, yang sudah dikenal sebagai Mega Bio-Diversity, Mega Centre keanekaragaman hayati terbesar di dunia, detailsnya terdapat + 300.000 jenis tumbuhan dan + 7000 berkhasiat obat ( 90 % spesies tumbuhan di kawasan Asia ), yang juga menjadi bahan 45 obat penting di Amerika dan 14 spesies diantaranya berasal dari Indonesia.

Sadar akan potensi tanaman Indonesia yang alami dan berlimpah, SidoMuncul menjadikannya asset, yang kedepannya akan makin memantapkan diri dalam memproduksi obat-obatan alam, serta bertransformasi menjadi industri farmasi. Seluruh proses produksi dijalankan berdasarkan Standard Operation Procedure (SOP) berdasarkan CPOB ( Cara Pembuatan Obat yang Benar ) – setara farmasi, telebih SidoMuncul merupakan perusahaan Jamu pertama di Indonesia yang meperoleh serifikat tersebut. Pastinya, seluruh produk SidoMuncul telah lulus uji toksisitas hingga uji khasiat sehingga terjamin Quality Controlnya. Selain PT. SidoMuncul juga didukung dengan serangkaian fasilitas laboratorium lengkap dan peranan Research Development Dept.

Menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, inilah yang selalu diangankan oleh SidoMuncul. Tidak hanya dengan menghadirkan produk-produk berkelas yang aman dan berkhasiat, tetapi juga membaur dengan masyarakat melalui program Mudik Lebaran Gratis para penjual jamu, serta penganugerahan penghargaan bagi insan-insan berdedikasi tinggi di bidang kemanusiaan, SidoMuncul Award.

Diatas semuanya, SidoMuncul senantiasa menjaga kualitas produk dan melahirkan berbagai inovasi, guna mengakomodir kebutuhan kesehatan masyarakat.

Anonymous said...

Nama : BAYU FAJAR PRA HARIAWAN
NIM : C1C007035

CREDOS PT.INDOMOBIL FINANCE
"Sumber Pembiayaan yang Handal dan Terpercaya"

VISI :
Menjadi perusahaan pembiayaan produk-produk Indomobil Group yang terbaik dalam hal kepuasan pelanggan, dan terbesar dalam hal jumlah pembiayaan dan perolehan tingkat keuntungan bagi para pemegang saham.

MISI :
Menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya, memiliki Teknologi Informasi yang tepat guna dengan jaringan cabang yang dapat mewakili seluruh potensi pasar di Indonesia, sumber daya manusia yang berkualitas, pengelolaan sumber dana yang optimal serta program penjualan yang kompetitif dan berkesinambungan.

Anonymous said...

PUTRI PURWANINGTYAS
C1C007057


COMPANY/FIRM : Deloitte Touche Tohmatsu

CREDOS
"To be the standard of excellence"

MISSION STATEMENT
Deloitte Touche Tohmatsu and its member firms vision is realized by being highly respected by the broad community of stakeholders, and by being:
The First Choice of the world’s most coveted talent, drawn by Deloitte Touche Tohmatsu and its member firms eminence, culture and diversity
The First Choice of the most sought-after clients, attracted by the breadth and depth of Deloitte Touche Tohmatsu and its member firms world-class service in each market segment

For an organization of member firms committed to delivering measurable value—and for a brand striving to be the standard of excellence—Deloitte Touche Tohmatsu and its member firms have put in place specific success measures to help assess its collective performance.

It takes vision to create meaningful measures of success. It also takes courage to share the results. Deloitte Touche Tohmatsu and its member firms leadership is committed to being open about the progress toward the global organization goals. Deloitte Touche Tohmatsu and its member firms know that with the network of member firm people leading the way, anything is possible. Deloitte Touche Tohmatsu and its member firms, partners and employees are all united in the effort to collectively achieve these goals and help turn a shared vision into exciting new eminence for the Deloitte brand.

Deloitte Touche Tohmatsu and its member firms regard the development of this vision and strategy as a continuum of the strong business planning processes that exists across the organization. It is not a single event. Rather it will continue to evolve alongside future member firm, function, industry and other planning activities.

Anonymous said...

IVAN ARDIAN SANI
C1C007059

CREDOS NASA:
“NASA explores for answers that power our future"

MISSION STATEMENT:
To understand and protect our home planet
To explore the universe, and search for life
To inspire the next generation of explorers, as only NASA can.

Anonymous said...

NAMA : FITRIA CANDRANINGRUM
NIM : C1C007032


PT. ASIA KAPITALINDO KOMODITI BERJANGKA

# CREDOS PT. ASIA KAPITALINDO KOMODITI BERJANGKA :

" Connecting the futures"


# VISI PERUSAHAAN :


* Menjadi perusahaan pialang yang
terbaik
(Leading Broking Company)

* Menjadi profesional guna
memberi dasar kepercayaan
bagi para investor


# MISSI PERUSAHAAN :

* Memasyarakatkan perdagangan
berjangka di Indonesia
* Memberdayakan perdagangan
berjangka di Indonesia dan
membantu semua pihak yang
membutuhkannya agar dapat
mempergunakannya sebagai saran
lindung nilai, terutama bagi
para petani di Indonesia.
* Mengembangkan dan memajukan
perdagangan berjangka di
Indonesia, sehingga dapat
menjadi alternatif unggulan
investasi yang juga memiliki
dampak positif pada ekonomi kita
baik makro maupun mikro.

Anonymous said...

NAMA : SUKMA NURWIBAWA
NIM : C1C007127

CREDOS Radio PR FM 107.5 FM Bandung :
Inspiring News ‘n Music

Visi Misi
Visi:
1. Produk utama PT. Radio Mustika Parahyangan / PR FM Radio adalah penyelenggaraan radio siaran yang bersifat informatif, interaktif dan menghibur, dengan berintikan pada berita, informasi, musik dan bentuk program lainnya.
2. Penyelenggaraan radio siaran dilandasi oleh amanat UUD’45, mempertahankan kemerdekaan pers, membela hak-hak masyarakat untuk mengemukakan pikiran secara lisan dan tulisan serta giat mencerdaskan bangsa.
3. Berperan aktif sebagai media informasi yang membangun kesadaran perempuan sebagai bagian penting dari masyarakat Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.
Misi:
1. Bersinergi dalam jaringan kerja PT. Pikiran Rakyat Bandung; secara aktif mendukung strategi pemasaran dan strategi pemberitaan media-media di lingkungan PT. Pikiran Rakyat Bandung.
2. Memperlihatkan kepada manajemen dan pemilik saham PT. Pikiran Rakyat Bandung, bahwa PT. Radio Mustika Parahyangan mampu menopang kegiatan operasional sendiri dan mengembalikan investasi yang telah ditanamkan.
3. Membangun pengelolaan radio siaran yang sesuai dengan kaidah bisnis dan aturan yang berlaku serta membuat pelaporan secara berkala sesuai jadwal waktu dan standar yang berlaku umum.

Nama Perusahaan : PT. Radio Mustika Parahyangan
Nama On Air : Radio PR FM 107.5
Call Sign : PM 3 FHZ
Daya Jangkau : Bandung dan sekitarnya, Padalarang, Cianjur, Sukabumi,
Sumedang, Jatinangor, Garut, Tasilmalaya, Ciamis.
Nomor Ijin : ( ISR ) 0032177-000SU-202003
Organisasi : PRSSNI No. 088-I/ 1978

Sejarah Singkat Radio PR FM 107.5 FM Bandung
Pada awal berdirinya, stasiun radio yang disahkan oleh pejabat yang berwenang dari RTF ( Radio Televisi dan Film) ini bernama Parahyangan, dan dipimpin oleh Hilman BS. Sejalan dengan perkembangan waktu dan zaman, pada bulan Agustus 1989, Radio Mustika parahyangan dialihkan kepemilikannya kepada PT Mustika Parahyangan dan menjadi bagian dari Pikiran Rakyat Group dengan penanggung jawab Atang Ruswita. Secara garis besar, pergantian kepemilikan ini menyebebkan perubahan-perubahan baik dalam susunan kepengurusan, organisasi maupun materi acara siaran.
Tepat pada tanggal 20 Maret 1990, dikeluarkan akta sekaligus diresmikannya Radio Mustika Parahyangan yang beroperasi pada frekuensi 116 AM, dengan menginduk pada PT Pikiran Rakyat. Pada tahun 1994 terjadi perpindahan dari frekuensi AM ke FM. Setelah empat tahun beroperasi di frekuensi FM, Mustika mencoba merubah format siarannya. Tepatnya pada tahun 1998, format siaran dari segmen wanita berubah menjadi multi segmen. Otomatis namanya pun diubah menjadi Parahyangan FM dengan jenis musik dangdut dan daerah. Tetapi, hal ini justru menimbulkan kemunduran.
Akhirnya pada bulan Februari 1999, Mustika kembali lagi menjadi radio wanita dengan nama Mustika Parahyangan. Pada tanggal 1 Maret 1999 dimulailah on air Radio Mustika pada frekuensi 107, 55 FM dan dengan adanya perubahan frekuensi pada bulan April 2004, menjadi 107, 5 FM.
Pada April 2003, terjadi perubahan format radio Mustika karena perubahan manajemen. Dengan gaya baru, disesuaikan dengan kebutuhan, maka Radio Mustika pun memiliki statement positioning “Smart and Beauty”. Untuk meningkatkan kinerja Radio Mustika dan memperluas pangsa pasar, maka sejak tanggal 28 Agustus 2003, PT radio Mustika Parahyangan yang awalnya beralamat di Jalan Sekelimus Barat No 6 Bandung, pindah ke Lower Ground Floor 1-2 Gedung Bandung Trade Center (BTC) di Jalan Dr. Djundjunan (Teusan Pasteur) No 143-149 Bandung.
Masih dibawah naungan PIKIRAN RAKYAT Group, pada January 2009 Radio Mustika FM berubah Nama menjadi RADIO PR FM. Secara garis besar dan Materi Siaran, Radio PRFM tetap sama dengan Radio Mustika hanya untuk Materi dan ciri khas yang akan Kami tampilkan adalah Radio dengan Siaran Berita dan Musik.

Riandasa Anugerah Febrian said...
This comment has been removed by the author.
Riandasa Anugerah Febrian said...

NAMA : RIANDASA ANUGERAH FEBRIAN
NIM : C1C007080

CREDOS OF PT WIJAYA KARYA ASIA : "Spirit of Innovation."

MISSION STATEMENT :

Pertumbuhan berkesinambungan PT Wijaya Karya (WIKA) Indonesia yang telah berdiri lebih dari 40 tahun merupakan suatu cerita sukses yang merefleksikan komitmen tinggi dan usaha kerja keras. Memasuki abad ke 21, WIKA berusaha keras meningkatkan kinerja di setiap aspek , dimulai dari manjemen, sumber daya manusia yang tersusun guna menghasilkan inovasi dan teknologi.

Visi : Menjadi perusahaan terkemuka dalam industri konstruksi dan enjiniring di Asia Tenggara

Misi : Mempelopori pengembangan industri konstruksi dan enjiniring yang berkualitas dan memenuhi kepuasan semua pihak yang berkepentingan.

Sejalan dengan visi dan misi, WIKA terus memprioritaskan kliennya, berprestasi, berpikiran positif dan kemampuan untuk tampil dengan kinerja komersial demi pertumbuhan yang sehat yang disaat yang bersamaan juga mamapu memenuhi seluruh keinginan stakeholders.

Oleh karena itu, WIKA memegang teguh motto "Spirit of Innovation" dan mengoptimalkan nilai-nilai perusahaan yang berdasarkan pada prinsip-prinsip:

COMMITMENT
Berbuat sesuai kesepakatan dan janji
INNOVATION
Menerapkan sesuatu yang baru
BALANCE
Menjaga keseimbangan semua aspek
EXCELLENCE
Memberikan hasil lebih baik
RELATIONSHIP
Hubungan kemitraan yang baikuntuk semua pihak
TEAM WORK
Sinergi, kerjasama intra dan lintas unit kerja
INTEGRITY
Keutuhan dan ketulusan yang meliputi adil, bertanggung jawab, tidak tergantung, transparan dan jujur

Anonymous said...

Nama : Jony Nur Pratomo
NIM : C1C007051

Credos Castrol Indonesia
“Lebih Dari Oli, Pelumas Bertekonologi”

Castrol secara resmi mencanangkan kampanye global bertema "Lebih Dari Oli, Pelumas Berteknologi" untuk pasar Indonesia. Terkait dengan tema itu, Castrol meluncurkan rangkaian produk pelumas dalam kemasan baru dengan formula yang disempurnakan. Selain itu, ragam produk pelumas untuk masing-masing kategori kendaraan bermotor juga dikurangi menjadi hanya 3 (tiga) jenis - maksimal 5 (lima) jenis saja.

"Semua langkah penting itu kami lakukan untuk tetap menjadi yang terdepan dalam mempersembahkan pelumas berteknologi modern dan memberikan layanan prima sebagai antisipasi terhadap perkembangan kebutuhan pengguna kendaraan bermotor," tutur Jusmawan, Country Sales Director PT. Castrol Indonesia. "Sejak awal, Castrol telah memposisikan diri sebagai ahli dalam bidang pelumas dan selanjutnya akan terus memperkuat posisi kami," tambahnya. Sebagai catatan, Castrol telah memasuki pasar di Indonesia selama lebih dari 35 tahun, dan melayani konsumen hampir di semua segmen.

Castrol menyadari bahwa dari tahun ke tahun industri kendaraan bermotor dan permesinan telah berkembang menjadi lebih kuat, lebih cepat, dan lebih dapat diandalkan yang mana secara teknologi mengalami kemajuan luar biasa. Bagaimanapun, kendaraan menjadi bagian yang amat penting dalam hidup kita. Hubungan alami antara konsumen dan kendaraan telah berubah sama sekali. Kebanyakan konsumen memiliki ide tentang bentuk dan penampilan kendaraan mereka, tetapi mereka tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan perawatan. Mereka mencari ahli-ahli untuk merawat kendaraan miliknya agar tetap dalam kondisi prima.

Menurut Budi Janto, Marketing Manager PT. Castrol Indonesia, peluncuran tema "Pelumas Berteknologi" itu terkait erat dengan positioning baru yang ingin dicapai Castrol dengan penyesuaian produk disana-sini. "Itu semua kami lakukan agar brand Castrol tertanam lebih kuat di benak masyarakat, juga agar lebih relevan dengan kebutuhan masyarakat dan pelanggan kami saat ini," jelas Budi. "Castrol selalu mendahulukan konsumen dalam setiap segi pelayanan. Sebagai produk yang berkembang, kami harus proaktif dan fleksibel untuk dapat memenuhi kebutuhan dan tuntutan konsumen," tambahnya.

Menurut Budi, Castrol generasi baru ini dibuat berdasarkan penelitian terhadap 15.000 konsumen yang tersebar di 20 negara – dilaksanakan sejak 2004. "Berdasarkan riset tersebut kami ingin mendapatkan pengertian yang mendalam bagaimana kebiasaan para konsumen dan pelanggan yang telah berkembang dan berubah. Castrol dengan format baru ini juga ke depannya menjadi andalan bagi konsumen dalam hubungannya dengan kendaraan mereka," jelas Budi.

Positioning baru dari Castrol dengan perubahan identitas ini diharapkan akan membuat Castrol lebih dikenali lagi oleh konsumen. Castrol Roundel yang menjadi bagian integral dari logo teranyar akan menjadi elemen kunci untuk identitas baru Castrol yang merefleksikan rangkaian produk. Peluncuran kembali Castrol dengan performa baru dilakukan dengan kampanye menarik secara multi strategi, meliputi kampanye above the line (lini atas) dengan meluncurkan TVC (TV Commercial) versi baru, serta kampanye below the line .(lini bawah) dengan trade promo dan brand activation.

Anonymous said...

NAMA : RESSY DEWI YULIANA
NIM : C1C007028

CREDOS Eiger : "The Spirit of Adventure World"

Philosophy Logo EIGER

What is the meaning of EIGER's logo ? Outer circle in blue color means "World", triangle in blue color means "Adventure", and the surface base in red color means "Spirit". Thus, the meaning of EIGER's logo is "The Spirit of Adventure World".

EIGER MULTI PRODUCT INDUSTRY Ltd. was established in 1990 and it runs Adventure Business equipments trade marked as EIGER. EIGER is the name of a Switzerland mountain (3.970 m above sea level) which is well known as one of the three world mountain tops difficult to be climbed. The main products of EIGER include Bags, Clothing, Headwear, Footwear, Equipment and Accessories needed in adventure activities.

Besides those products, EIGER also sells branded adventure product equipments such as Singing Rock and Bluewater.
EIGER distribution has now cover all of major island in Indonesia, it's distribute in trademark is marketed in 1 adventure store, 13 showrooms and 79 counters throughout Indonesia. It has been a great pleasure for us that our products has reached several countries such as Singapore, Malaysia, Brunei and also Germany as our gateway to Europe.


Adventure Store :
Jl. Cihampelas No. 22
Bandung - Indonesia 40116
Phone. 022-4207703
Fax. 022-4232173

E-mail :
info@eigeradventure.com

Factory :
Jl. Raya Soreang No. 90 A
KM 11.5 Desa Cilampeni Kec. Katapang
Bandung - Indonesia 40971
Phone : 62-22 589 7788, 62-22 589 7790
Fax : 62-22 589 8222

Khoerul MW said...

Nama : Widy Khoerul M
NIM : C1C005210

CREDOS : Microsoft: Your Potential. Our Passion

Microsoft Mission Statement

Our Mission
At Microsoft, we work to help people and businesses throughout the world realize their full potential. This is our mission. Everything we do reflects this mission and the values that make it possible.

Our Values
As a company, and as individuals, we value:

Integrity and honesty.
Passion for customers, for our partners, and for technology.
Openness and respectfulness.
Taking on big challenges and seeing them through.
Constructive self-criticism, self-improvement, and personal excellence.
Accountability to customers, shareholders, partners, and employees for commitments, results, and quality.

Anonymous said...

NAMA : INA AINUL ARIEFAH
NIM : C1C007034

MICROSOFT

Our credo :
"your potential.our passion"

Our Mission
At Microsoft, we work to help people and businesses throughout the world realize their full potential. This is our mission. Everything we do reflects this mission and the values that make it possible.

Our Values
As a company, and as individuals, we value:

Integrity and honesty.
Passion for customers, for our partners, and for technology.
Openness and respectfulness.
Taking on big challenges and seeing them through.
Constructive self-criticism, self-improvement, and personal excellence.
Accountability to customers, shareholders, partners, and employees for commitments, results, and quality.

Anonymous said...

NAMA : INA AINUL ARIEFAH
NIM : C1C007034

McDONALDS` DESAIGN AND BUILD

Credos : building excellence from start to finish

OUR MISSION STATEMENT


To Our Customers
It is the intention of the company to provide quality construction procedures, products, and techniques, along with innovative materials and design that set the standards for quality and value.

To Our Employees
We will provide a safe work place, open communications and trusting relationships.


Koester Corporation, Defiance, OH

We Commit to a Return on Investments
and Sharing Our Success
We will make fair investments to maintain our cutting-edge status in the construction industry and meet the needs of our associates, our families, and our community.

Anonymous said...

NAMA : M. SYUKRON HABIBI
NIM : C1C007119


CREDOS dechaPRATAMA :We Care!

Visi :
DechaCare.com difokuskan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi kesehatan, informasi obat dan forum kesehatan yang dapat dijadikan sebagai wawasan dalam meraih kesehatan dan kebahagiaan dalam kehidupan, serta menambah pengetahuan masyarakat secara umum.

Misi :
Memberikan solusi bagi masyarakat yang tengah menghadapi problem kesehatan atau memerlukan informasi kesehatan dan informasi obat agar lebih mudah, cepat, nyaman, akurat dan murah untuk mendapatkan pelayanan dalam bentuk informasi kesehatan yang diperlukan, penyediaan produk kesehatan yang berkualitas tinggi. Pencapaian tujuan tersebut dilakukan dengan menyediakan dan mengembangkan DechaCare.com yang akan membentuk komunitas masyarakat yang memiliki perhatian dan kepentingan terhadap kesehatan.

Anonymous said...

NAMA : METI GPG
NIM : C1C006081

PT. (Persero) Jakarta Industrial Estate Pulogadung atau PT. JIEP

CREDOS : "No More Question on Our Beyond Question Services”.

MISSION STATEMENT
PT. JIEP merupakan perusahaan pengelola Kawasan Industri pertama di Indonesia, yang pada awalnya bertugas menyediakan Tanah Kapling Industri (TKI) dan semua fasilitas industri yang tertata dengan baik bagi para investor yang akan melakukan investasi di bidang manufacturing. Pada perkembangan selanjutnya dan sesuai dengan tuntutan pasar, PT. JIEP melaksanakan diverfisikasi sekaligus perluasan usaha dengan membangun secara bertahap bangunan sewa seperti Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) 1 s/d 4 lantai, Pergudangan (tertutup dan terbuka), Transit Warehouse, Sarana Usaha Industri Kecil (SUIK), serta bangunan pendukung lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih menjamin kelangsungan hidup perusahaan di masa depan.

Visi Perusahaan :
Penyedia Kawasan dan Jasa Pengelolaan yang Manjadi Pilihan Utama Komunitas Industri.

Misi Perusahaan :
- Menyediakan prasarana dan sarana dalam rangka mewujudkan iklim berusaha yang aman dan nyaman bagi komunitas industri.
- Menyediakan jasa pengelolaan yang handal dengan kualitas prima
- Mendukung rencana strategi Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan pembangunan ekonomi nasional.

Anonymous said...

NAMA : NUR INDAH SUSANTI
NIM : C1C006076

PT.GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA

CREDOS
"Penerbit Buku Utama"

MISSION STATEMENT

MISI
“Ikut mencerdaskan dan memajukan kehidupan bangsa serta masyarakat Indonesia"

VISI
Gramedia Pustaka Utama berusaha keras untuk menjadi agen pembaruan bagi bangsa ini dengan memilih dan memproduksi buku-buku yang berkualitas, yang memperluas wawasan, memberikan pencerahan, dan merangsang kreativitas berpikir.

Melalui pengalaman jatuh-bangun dan melihat kebutuhan pasar, Gramedia Pustaka Utama akhirnya mengkonsentrasikan diri untuk menggarap dua bidang utama, yakni fiksi dan non-fiksi. Bidang fiksi dibagi menjadi fiksi anak-anak dan pra-remaja, remaja, dewasa. Bidang non-fiksi dibagi menjadi humaniora, pengembangan diri, bahasa dan sastra Indonesia, bahasa Inggris/ELT, kamus dan referensi, sains dan teknologi, kesehatan, kewanitaan (masakan, busana), dsb.

Karena misi dan visi itu pula, Gramedia berusaha memilih penulis-penulis yang berkualitas baik dari dalam maupun dari luar negeri.

Anonymous said...

NAMA : NUR INDAH SUSANTI
NIM : C1C006076

KALBE FARMA.Tbk

CREDOS
"The Scientific Pursuit Of Health For a Better Life"

Vision:
To be dominant in the health care business in Indonesia and exist in the global market with strong brands, enabled by excellent management, science and
technology.

Mission:
To improve Health for a Better Life.

Core Values:
Giving the Best to Customers
Striving for Excellence
Strong Teamwork.
Innovation.
Agility.
Integrity

Anonymous said...

NAMA: ALI NUROHMAN
NIM: C1C007078

PT. PERKASA PILAR UTAMA
Credos: "solution for your environment"

mission statement: Our mission is to provide the best and right solution for customers by delivering high quality software development and consulting services by achieving the future technology.
Excellence through innovative and quality solution by continiously improving the value of services to our customers and to be recognized as one of the leading Information Technology solution company based on Oracle technology in local and global region.

Anonymous said...

Bunyamin Rosyidi
C1C007113

PT. MEDICAL DIAGNOSTIC NUSANTARA

credos :
“We are one step ahead from the rest”

Visi :
Menjadi salah satu perusahaan investasi alat - alat diagnostik yang dapat membantu perkembangan rumah sakit dengan tersedianya alat penunjang medis sesuai dengan kebutuhan rumah sakit sehingga rumah sakit dapat memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat.

Misi :
Mampu menyediakan alat - alat kesehatan sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
Membantu rumah sakit dalam memberikan pelayanan pemeriksaan diagnostik secara tepat dan akurat.
Menjalin kerja sama dengan rumah sakit dalam bentuk pola bagi hasil maupun bentuk lainnya dengan prinsip "win-win solution".

Anonymous said...

PRATIWI YUSTISIA
C1C007064

PT HEXINDO ADIPERKASA Tbk

CREDOS : "Your Most Reliable Partners"

MISSION STATEMENTS :
1. To become the most reliable partner in heavy machineries procurements, having the expertise in providing the best solutions for products and services.
2. To continuously improve productivity and performance of employees in a more conducive work environment, all at once supporting them in achieving prosperity.
3. To strengthen the presence in global community by contributing to welfare of the society and the nation.
4. To secure financial reward and continuous growth to shareholders.

Johan Lie said...

NAMA: ALFATINU SEPFARON JONNATA
NIM: C1C007049


CREEDOS PT Unilever Indonesia : Feel Good, Look Good
and Get More Out of Life


MISSION STATEMENT
Our mission is to add vitality to life. We meet everyday needs for nutrition, hygiene and personal care with brands that help people look good, feel good and get more out of life.

Enthused with vitality
Vitality is at the heart of everything we do. It's in our brands, our people and our values.

Vitality means different things to different people. Some see it as energy, others view it more broadly as a healthy state of body and mind – of feeling alive.

Whatever their personal definition, millions of people around the world use our products daily to add vitality to their lives - whether that's through feeling great because they've got shiny hair and a brilliant smile, keeping their homes fresh and clean, or by enjoying a great cup of tea, satisfying meal or healthy snack.

Ever since the 19th century when William Hesketh Lever stated that the company's mission was "to make cleanliness commonplace; to lessen work for women; to foster health and contribute to personal attractiveness, that life may be more enjoyable and rewarding for the people who use our products," vitality has been at the heart of our business.

Vitality defines what we stand for: our values, what makes us different, and how we contribute to society. It's the common thread that links our brands and it’s central to the unique way we operate around the world.

Health & nutrition
Our vitality mission commits us to growing our business by addressing health and nutrition issues. We focus on priorities including children and family nutrition, cardiovascular health and weight management.

Inside & out
Our culture also embodies vitality. Adding vitality of life requires the highest standards of behaviour towards everyone we work with, the communities we touch and the environments on which we have an impact.

The growing demand for more vitality in life provides us with a huge opportunity for growth. The way we work and the products we develop are shaped by consumer trends, along with the need to help raise health and hygiene standards in both the developing and industrialised regions of the world.

Unilever Indonesia mission

* Be the first and best in class in meeting the needs and aspirations of consumers
* Be the most preferred partner to our customers, consumers and community
* Remove non-value added activities from all processes
* Employer of choice for high performance people
* Aim for stretching targets for profitable growth and secure above average rewards for employees and shareholders
* Earn respect for integrity, care for community and environment.

Anonymous said...

ANGGIE MILLANISA
C1C007033

BANK SINARMAS

Credos :

“Mitra Terpecaya Anda”

Mission Statement :

Visi Perusahaan

Menjadi Bank terkemuka dalam pembiayaan usaha kecil, menengah dan mitra terpecaya dalam pengembangan usaha.

Misi Perusahaan

1. Melakukan kerjasama dengan lembaga keuangan dalam rangka memperluas basis nasabah kecil dan menengah.
2. Memperluas jaringan cabang dengan focus pada sentra-sentra UKM
3. Memperkuat kemampuan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia dalam rangka memberikan layanan terbaik
4. Membudayakan system Manajemen Resiko sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan Good Corporate Governance

It is LEE's Zone said...

Name: APRILIA P. DIANA
NIM: C1C006094

COMPANY:
Winalite International Ltd.

OVERVIEW:
Winalite International Ltd is a company with research, production and sales power, a high-tech multinational cooperation founded in January 2007. Through the main product of ‘love moon’ anion sanitary napkin, the company has gained international marketing development and wide range of popularity.

The company has 2 matured and modernized factories in Guangdong, and another one newly built in Chongqing at the beginning of 2008. Currently it has 10 thousand square kilometers of standard factories. The high-tech products include ‘love moon’ sanitary napkin, shampoo, diaper etc, the main product of ‘love moon’ anion sanitary napkin has two national patents which are ‘anion padding’ (patent No.ZL200420064658.0) and ‘PH balance Self Test Kit’ (patent No. ZL 200720062070.5). These two patents have gained global approvals like HK safety mark, FDA approval, European Union CE approval and patent certificates form many other countries.

Winalite International has more than 400 employees at the moment, including many top administrators with multi-national enterprise management experiences. The global business partners exceeded 500,000 people and the products are sold all over the world. Branches of the company are built in many countries, US, Russian, South Korea, Malaysia, Singapore, Indonesia, Philippine, Thailand, Vietnam, Hong Kong and Taiwan etc.

Excellent product quality and abundant strength enable the company’s rapid development. HK Winalite International Ltd was officially listed on OTCBB in American market on January 15th 2008 (stock number: HKWO). It laid solid foundation for Winalite to build its international brand.

CREDOS:
technology creates love

MISSION STATEMENT:
Forming a group of international administration and marketing elites, a technology that combines health care, e-commerce and interpersonal marketing, an international leading brand, a company that belongs to one of the top 500 companies in the world.

Source:
http://www.winalite.com

Anonymous said...

Nama : Riki Vanadisya Silverona
NIM : C1C007135

TVRI
Credos : Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

VISI
Menjadi Stasiun TV Pilihan yang berakar pada budaya Bangsa,
untuk menjalin persatuan dan kesatuan


MISI
o Menjadi media komunikasi bagi kepentingan nasional yang berlandaskan persatuan dan kesatuan.

o Memberikan informasi yang terpercaya, mencerdaskan serta menyajikan hiburan bermutu bagi masyarakat.

o Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra usaha

o Membentuk lingklungan kerja yang sehat, harmonis dan profesional bagi karyawan dan mitra.

ran33pi said...

NAMA : RANNY RAKHMAWATY
NIM : C1C006122

CREDOS TOSHIBA AIRCONDITIONING : Advancing in the eco-evolution

Vision :
To be the best global source of residential air conditioners for Toshiba and Carrier brands in quality, cost, delivery and customer service.

Mission :
To operate our business to excel in 4 areas, shareholders value, customers’ satisfaction, employees’ satisfaction and Corporate Social Responsibility.

Strategy :
More of, and from the same in terms of product chassis, manufacturing facilities, design engineering capabilities, testing facilities, supply chain and factory footprint.

Environment & Quality :
Toshiba Carrier Corporation, as development and manufacturing bases of air conditioner for homes and offices, etc., will aim at contributing to the society through provision of environmentally harmonized products and production activity with consideration of reducing environmental burden.
We will promote environmental preservation activity technologically and economically within our capability, from the standpoint that "our basic responsibility as existing human beings is to succeed our "irreplaceable global" environment to the next generation in a sound state."

Implementation of Environmental Management (ISO14001)
Toshiba Carrier has its own Environmental Preservation Manual in place that is in line with the international standard ISO14001.
We utilize it to carry out the promotion plan, ensure field management, and conduct internal environmental audit, based on the environmental preservation activities, in order to maintain and continuously improve the Environmental Management System.

Quality Assurance Certification (ISO9001)
Toshiba Carrier Corporation has obtained the certification of ISO 9001, the international standard of quality control and quality assurance.
We are determined to work hard for even better quality assurance to maximize satisfaction of our customers.
With this background, we are developing our products on the theme of “energy-saving, environment-friendly and healthy”. We believe that our compressor technology such as the unique helical compressor, highly energy-efficient DC twin rotary compressor and our power electronics technology that controls inverter power and speed are some of the best in the industry. We are striving to become a leading company of a “comfortable air space” providing the world with energy-saving products that exploit our cutting-edge technology, backed by the collaboration of Carrier Corporation with its bases all round the world.

Anonymous said...

NAMA : ERISKA LISANDIA
NIM : C1C007050

The Body Shop®
CREDOS : Nature's Way To Beautiful

MISSION STATEMENT :
The way we do business, the way we make products, the way we source ingredients, and the way we use our voice; we're different because of our Values.

We believe there is only one way to beautiful, nature's way. We've believed this for years and still do. We constantly seek out wonderful natural ingredients from all four corners of the globe, and we bring you products bursting with effectiveness to enhance your natural beauty. While we're doing this we always strive to protect this beautiful planet and the people who depend on it. We don't do it this way because it's fashionable. We do it because, to us, it's the only way.

The Body Shop Mission Statement

Our Reason For Being:
to dedicate our business to the pursuit of social and environmental change.

To creatively balance the financial and human needs of our stakeholders: employees, customers, franchisees, suppliers and shareholders.

To courageously ensure that our business is ecologically sustainable, meeting the needs of the present without compromising the future.

To meaningfully contribute to local, national and international communities in which we trade, by adopting a code of conduct which ensures care, honesty, fairness and respect.

To passionately campaign for the
protection of the environment and human and civil rights, and against animal testing within the cosmetics and toiletries industry.

To tirelessly work to narrow the gap between principle and practice, while making fun, passion and care part of our daily lives.

Anonymous said...

Nama : Anggi Primarani
NIM : C1C006102

PT PUPUK KALIMANTAN TIMUR
Visi
"Menjadi perusahaan agro-kimia yang memiliki reputasi prima di kawasan Asia."

Misi
1.
Menyediakan produk-produk pupuk, kimia, agro dan jasa pelayanan pabrik serta perdagangan yang berdaya saing tinggi.
2.
Memaksimalkan nilai perusahaan melalui pengembangan sumber daya manusia dan menerapkan teknologi mutakhir.
3.
Menunjang Program Ketahanan Pangan Nasional dengan penyediaan pupuk secara tepat.
4.
Memberikan manfaat bagi Pemegang Saham, karyawan dan masyarakat serta peduli pada lingkungan.

Motto

Kami hadir dalam semangat pionir
Kami kuat ditempa oleh tantangan
Kami maju dengan karya bermutu

Budaya dan Nilai-Nilai Perusahaan
1.
Unggul
Insan Pupuk Kaltim selalu berusaha mencapai keunggulan dalam berbagai aspek kinerja
perusahaan dengan menegakkan nilai-nilai:
Profesional
Tangguh
Visioner


2.
Integritas
Insan Pupuk Kaltim harus dapat dipercaya, sehingga selalu bersifat terbuka dan
menunjang nilai-nilai :
Jujur
Adil
Bertanggung jawab
Disiplin


3.
Kebersamaan
Insan Pupuk Kaltim merupakan satu kesatuan tim kerja untuk mencapai tujuan perusahaan yang
mengutamakan nilai-nilai:
Sinergi
Bersatu


4.
Kepuasan Pelanggan
Insan Pupuk Kaltim selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan memperhatikan nilai-nilai:
Perhatian
Komitmen
Mutu


5.
Tanggap
Insan Pupuk Kaltim dalam mengantisipasi perubahan dinamika usaha selalu memperhatikan nilai-nilai:
Inisiatif
Cepat
Peduli Lingkungan

Anonymous said...

TOFIK ARIYANTO
C1C007062

MEDION
Credos: Comitted to Quality and Customer Statisfaction

Greetings
We have been in the business of producing and marketing pharmaceutical products, vitamins, vaccines, and poultry equipment for more than 25 years. Through our experience and commitment to deliver high quality products and satisfy customers, we have been known in the local market as the best vaccine producer and have expanded throughout Asia and Africa.
We have implemented the GMP (Good Manufacturing Practice) through out our manufacturing processes to ensure the quality and safety of its products. With a determination to provide the best service, we continuously innovate and keep up with the most leading technology.

Vision
To be a Major Player in the Livestock Industry in Indonesia and Asia-Africa along with the effort to enhance the well-being of mankind.

Mission
To meet the needs of livestock farmers by providing a complete and quality livestock production support products with excellent services and knowledge enhancement that will improve their businesses.

Values
Committed to continuous improvement with full responsibility and enthusiasm; honesty, discipline, team work, family values, and respect to one another
Provide equal opportunity to all employees to develop their potential and capabilities. Provide rewards and recognition based on their contributions.

Anonymous said...

NAME : NUR INDAH SUSANTI
NIM : C1C006076

GENERAL ELECTRIC COMPANY

General Electric Company, or GE, NYSE: GE is a multinational technology and services United States based in New York. The company was founded in 1890 by Thomas Edison. Based on the company's capital market is the second largest in the world, and the two on BrandZ Ranking.

In the 1960s, the singularity in the U.S. tax law and accounting behavior makes the formation of conglomerates became common. GE, which is a conglomerate long before the term appears, is one of the few companies that managed to achieve great success with the organization this way.

CREDOS:
"Imagination at work"

MISSION STATEMENT:
Imagine, solve, build and lead.
four bold verbs that express what it is to be part of GE. Their action-oriented nature says something about who we are - and should serve to energize ourselves and our teams around leading change and driving performance.

VALUE:
IMAGINE.
From the very beginnings of our company, when Thomas Edison was changing the world with the power of ideas, GE has always stood for one capability above all others - the ability to imagine.
Imagine is a sense of possibility that allows for a freedom beyond mere invention. Imagine dares to be something greater.
At GE, Imagine is an invitation to dream and do things that you didn't know you could do.
Because at GE the act of imagining is fused with empowerment - the confidence that what we imagine, we can make happen.

SOLVE.
Every business has to have a reason to exist - a reason that answers the fundamental question of "why are we here?"
For GE, the big question has a simple answer: We exist to solve problems - for our customers, our communities and societies, and for ourselves.

BUILD.
From 0 to 60 in six seconds? Try zero to $5 billion in five years.
It's not so much a vision for our future - where we're headed is in many ways a reflection of where we've already been. It's not a destination. It's a quest. A quest for growth. And when we look to the future, we know that for us, there's only one way to get there. Build.

LEAD.
Imagine. Solve. Build. Each of these is merely a word without one vital element. Lead.
GE is already synonymous with leadership. But with this mantle comes responsibility. And it's not just a responsibility to maintain the status quo or manage what worked yesterday. It's the bigger responsibility to change.
Because change is the essence of what it means to lead.

It's a call to action that engages our unceasing curiosity, our passion, and our drive to be first in everything that we do.

Anonymous said...

nama : VINDA KHAERUNNIDA
NIM ; C1C006036

PT GARUDA INDONESIA
VISI:
Terwujudnya Yayasan Kesejahteraan Pegawai PT.Garuda Indonesia yang terpercaya dan terkemuka di Indonesia yang mampu meningkatkan derajat kesehatan di hari tua bagi pegawai dan pensiunan beserta keluarganya.

MISI:
Mewujudkan program pengelolaan di bidang kesehatan dengan kualitas yang baik dan memadai secara bertahap dan berkesinambungan bagi pegawai dan pensiunan beserta keluarganya

MOTTO:
Bersama kita menuju hari tua yang sehat dan bahagia.

Anonymous said...

NAMA : VITA ERMAWATI
NIM : C1C006128

KREDO PT. POS INDONESIA: "UNTUK ANDA KAMI ADA"

MOTTO: TEPAT WAKTU(PUNCTUAL), TEPAT SARANA(ACCURATE), TERPERCAYA(RELIABLE)

VISI:
Pos Indonesia senantiasa berupaya untuk menjadi
penyedia sarana komunikasi kelas dunia, yang peduli
terhadap lingkungan, dikelola oleh SDM yang professional,
sehingga mampu memberikan layanan terbaik bagi
masyarakat serta tumbuh berkembang sesuai dengan konsep
bisnis yang sehat.

MISI:
a) Menyediakan sarana komunikasi yang handal dan
terpercaya bagi masyarakat dan pemerintah guna
menunjang pembangunan nasional serta memperkuat
kesatuan dan keutuhan bangsa dan Negara.
b) Mengembangkan usaha yang bertumpu pada peningkatan
mutu pelayanan melalui penerapan IPTEK tepat guna
untuk mencapai kepuasan pelanggan serta memberikan
nilai tambah yang optimal bagi karyawan, pemegang
saham, masyarakat, dan mitra kerja.

Anonymous said...

NAMA : Istiatun
NIM : C1C007093

PT AURA PRIMA

Motto :

A, Andal dalam kualitas

U, Unggul dalam persaingan sehat

R, Ramah dalam memberikan solusi

A, Akurat dalam memberikan informasi
Prima, dalam memberikan layanan berkualitas

Visi dan Misi
Visi : (Best Contributor)

* Mampu bersaing dengan perusahaan global dalam memberikan solusi maksimal dalam pengadaan, pemeliharaan dan perbaikan peralatan kesehatan maupun industri yang tepat.
* Menjadi perusahaan yang disegani baik oleh konsumen pemerintah dan swasta maupun pesaing, karena layanan total berkualitas yang diberikan

Misi : (Best Value – Best Solution)

* Memberikan pilihan peralatan kesehatan dan industri, termasuk bahan penunjang dan bahan habis pakai yang berkualitas baik tetapi dengan harga relatif lebih terjangkau
* Memberikan pilihan solusi pemeliharaan dan perbaikan alat dengan suku cadang terjamin yang dibuat oleh supplier tingkat satu dan dua dari OEM (Original Equipmnet Manufacture)

Anonymous said...

ATIK RINDARSIH
C1C007108

ADIRA INSURANCE
Always Proactive…
in providing solutions
to our Customer’s needs


Service Philosophy
"You've Got a Friend"

Vision
"To be the Most Admired General Insurance Company in Indonesia."

Mission
- To our customers:
Efficiently deliver Peace of Mind in an unprecedented way
- To our employees:
Provide opportunities for growth and advancement
- To our shareholders:
Provide best return with Prudent Risk Management
- To our communities:
Prosper with the nation

Corporate Values (HERE)
- Honesty
We admire integrity and adhere to high ethical standards, report promptly and completely, encourage disclosing bad news and welcome disagreement.
- Excellence
We strive constantly to improve performance in order to exceed the highest expectations of our Stakeholders.
- Respect
We respect all people, value the difference among them, and deal with them in a way we want to be dealt with.
- Enthusiasm
We cheer each other on, and bring enthusiasm at work.

Value Proposition (SURe)
* Simple
We give simple and convenient service in the insurance business, from application, through claims and surveys, to the payment process. We provide easy access to
our customers.
* Unique
We give our customer Peace of Mind through the uniqueness of our products and services.
* Reliable
We deliver reliable, good quality service through our competent people.

Anonymous said...

HANNING NAWANGSASI
C1C007096


PT AGAPE DYAH PERSADA
"YOUR PARTNER IN HR MANAGEMENT"


MOTTO

“Pelayanan Prima, Konsistensi, Kejujuran, Loyalitas dan Tanggung jawab serta Legalitas Servis dalam memberikan kenyamanan bagi Perusahaan Pemakai”


VISI

Menjadi perusahaan jasa tenaga kerja yang profesional, dengan pengelolaan sumber daya manusia yang optimal untuk mencapai tujuan perusahaan manufaktur, negara dan masyarakat di era modernisasi dalam mencapai kemakmuran bersama.


MISI

Misi kami dalam bekerja adalah membantu pemerintah dalam upaya mengurangi jumlah pengangguran di wilayah Bekasi dan sekitarnya, membantu pengusaha dalam penyediaan dan pengeloaan tenaga kerja yang profesional, memberikan solusi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan hukum ketenagakerjaan yang dihadapi investor, serta membantu menjembatani antara lapangan pekerjaan di perusahaan manufaktur dengan sumber daya manusia yang tersedia khususnya bagi generasi muda agar lebih berpotensi guna meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Anonymous said...

NAMA : ADHITYA RULLY NUGROHO
NIM : C1C006058

CREDOS PT Smart Telecom (SMART) :
"Hebat, Hemat"


VISI :

Memberikan para pelanggan sebuah layanan selular terdepan, inovatif, bernilai lebih dengan kualitas mengagumkan, sekaligus menghargai karyawan, rekanan dan para pemegang saham.

MISI :

* Membangun kualitas jaringan di tanah air dan dunia.

* Membangun organisasi yang berbasis pada pelanggan, fleksibel dan cepat.

* Memberikan nilai lebih pada jumlah uang yang dikeluarkan pelanggan dan

* menjembatani teknologi digital.

Anonymous said...

SARTIKA ANGGRAENI
C1C007126

CREDOS PHILIPS
“SENSE AND SIMPLICITY”

MISSION STATEMENT
In a world where complexity increasingly touches every aspect of our daily lives, our innovations will lead in bringing sense and simplicity to people. Our brand promise “sense and simplicity” encapsulates our commitment to intimately understand the needs and aspirations of consumers and customers in order to deliver innovative solutions that are advanced and easy to experience.

Delivering “sense and simplicity”
It is the combination of two unique capabilities that enables us to deliver on our “sense and simplicity” promise. These capabilities are firstly, by understanding people and secondly, technology integration and product design.
We put our end users front and center of product innovations starting with understanding their needs and aspirations. We use best-in-class research facilities and agencies to validate and ensure that our product innovations are designed around people’s needs and aspirations, easy to experience and advanced.

Communicating Simplicity
Our brand communications reflects our commitment to simplicity. Each execution demonstrates how different Philips products improve people lives through technology that makes sense. Technology designed around the way people live and work. Technology that’s easy to use. In other words, technology that's pure simplicity.

Anonymous said...

NAMA :STEPHANIE GISKHA INDIRA
NIM :C1C007115

NUTRIFOOD

CREDOS : Inspiring a Nutritious Life

MISSION STATEMENT :
Nutrifood berusaha untuk menjadi pioneer dan pemimpin pasar dalam memberikan solusi atau cara yang tepat kepada pelanggan kami untuk meraih kehidupan yang lebih sehat, lebih nikmat dan penuh arti, baik untuk saat ini maupun di masa mendatang.

” Inspiring a Nutritious Life “

Untuk mewujudkan misi tersebut, Nutrifood berusaha memahami pelanggan dalam setiap fase kehidupan yang dialaminya, mengidentifikasi kebutuhan unik mereka, dan memberikan solusi; terutama melalui produk dan pelayanan bernutrisi untuk meraih kehidupan yang lebih sehat dan berkualitas. Nutrifood hadir untuk menginspirasi kehidupan yang bernutrisi.

Nilai-nilai bisnis utama dari Nutrifood adalah :

* Nutrifood menekankan pada integritas dan keberlangsungan bisnis jangka panjang. Kami berusaha mempertimbangkan dampak jangka panjang dalam setiap pengambilan keputusan, berkomitmen dalam memberikan solusi yang telah teruji efektif.
* Nutrifood bergerak sebagai boutique company yang memiliki karakter, unik, inovatif, dan premium.
* Nutrifood percaya bahwa pencegahan lebih baik daripada mengobati. Oleh karena itu, kami memberikan produk dan jasa yang bersifat preventif untuk dimanfaatkan oleh pelanggan kami.
* Nutrifood percaya bahwa kesehatan dan kenikmatan dapat berjalan selaras. Berbagai produk dan jasa yang kami berikan merupakan kombinasi dari sesuatu yang sehat, nikmat dan mudah untuk dikonsumsi.

Anonymous said...

Nama: Yan Indra P
NIM : C1C007099

EMIRATES SKY CARGO
CREDO:LEADING-EDGE CARGO SOLUTIONS TO OUR GLOBAL DESTINATION WORLDWIDE

Strategic Vision

Is to manage profitable growth by creating a truly global distribution network, through adding value to our customers’ supply chains, by providing quality innovative solutions with a relentless focus on improving service and containing costs.

Mission Statement

“To deliver the highest standards of product quality to support business logistics within the air transportation industry and to achieve complete customer satisfaction through innovation and refinement of service levels.”

Anonymous said...

NAMA : ESSY WULANDARI
NIM : C1C007128

PT.(Persero) Asuransi Ekspor Indonesia
Asuransi ASEI

CREDOS: "We Protect Your Exports and Business"

VISI :
Menjadi Export Credit Agency besar di Indonesia melalui aliansi strategis serta jaringan keahlian global.

MISI:
Melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program Pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya, khususnya membantu mendorong peningkatan ekspor non-migas dengan menjalankan kegiatan usaha di bidang Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit dan Penjaminan, Suretyship dan Asuransi Umum.

Anonymous said...

RIYAN HARRIS
C1L007025

PT. STAR COSMOS
Credos : “Cosmos Idea!”

After about 3 years encouraging consumers to remember Cosmos products, in August 2002 the new theme was launched, “Cosmos Idea!”

Basically, the campaign was based on several thoughts :
1. PT STAR COSMOS is committed to do innovations to products and improve the quality and customer satisfaction.
2. Innovation that we aim is not just some worthless innovations. Our orientation is to give innovation that can always be useful to the customers.
3. Rice box, electric fan TWo IN One (TWINO), jetspray iron, rice cooker turbo, and the latest, rice cooker with magic cap, whose idea?

Anonymous said...

NAMA : MEI LINA STEFANIE W.
NIM : C1C007114

PT. Jaya Agung Sukses

MOTTO PERUSAHAAN
“Kualitas adalah janji kami”


Kami memegang teguh motto perusahaan dalam menjaga serta menanamkan reputasi di benak para pelanggan bahwa produk dan jasa yang kami tawarkan hanyalah yang berkualitas tinggi.

VISI PERUSAHAAN

”Menyediakan alat pertukangan profesional dengan kualitas terbaik dalam memastikan keamanan serta efektifitas untuk memaksimalkan pekerjaan anda.”


Perusahaan kami memegang teguh prinsip bahwa kualtitas adalah di atas segalanya. Selama bertahun-tahun, para pelanggan perusahaan kami telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam menyediakan alat pertukangan dengan aspek-aspek sebagai berikut: dapat diandalkan, tahan lama, keamanan, serta kualitas.

MISI PERUSAHAAN

“Untuk menyediakan serta mendidik konsumen akan pentingnya faktor keamanan dalam menggunakan alat pertukangan berkualitas”


Alat pertukangan berkualitas dapat meminimalisir insiden kecelakaan industry serta mengoptimalkan efisiensi dan kelancaran kerja. Dengan standar keamanan yang terjamin, produk perusahaan kami akan terbukti menjadi investasi terbaik bagi perusahaan anda.

dikra.kartika said...

NAMA : DIAH KARTIKA RETNA ASIH
NIM : C1C007066

MISSION STATEMENT AT
McDONALD PHYSICAL THERAPY and SPORT REHABILITATION CENTER

Our clinic offers quick and immediate treatment in a caring environment. Our patients are treated as family with the same competence and skill we would employ if the patient were one of our loved ones. Returning patients to normal activities as soon as possible while meeting their personal needs and desires, is a primary part of each patient's plan of care.

The purpose of our clinic is to provide our staff with a vehicle for professional and financial growth. The support offered by the clinic will be directly proportional to the employee'sefforts, efficiency, and loyalty in helping the clinic grow and achieve its goals.



The clinic fulfills its goals by providing care for our patients, and financial stability and security for our staff. We also gain satisfaction by having a clinic that is well known for its care and independence – and by being a clinic involved in the community as an educator in schools and businesses and as an active participant in community service groups.

Anonymous said...

NAMA : DIAH KARTIKA RETNA ASIH
NIM : C1C007066

MISSION STATEMENT at
McDONALD PHYSICAL THERAPY and SPORT REHABILITATION SPORT

Our clinic offers quick and immediate treatment in a caring environment. Our patients are treated as family with the same competence and skill we would employ if the patient were one of our loved ones. Returning patients to normal activities as soon as possible while meeting their personal needs and desires, is a primary part of each patient's plan of care.

The purpose of our clinic is to provide our staff with a vehicle for professional and financial growth. The support offered by the clinic will be directly proportional to the employee'sefforts, efficiency, and loyalty in helping the clinic grow and achieve its goals.



The clinic fulfills its goals by providing care for our patients, and financial stability and security for our staff. We also gain satisfaction by having a clinic that is well known for its care and independence – and by being a clinic involved in the community as an educator in schools and businesses and as an active participant in community service groups.

Unknown said...

NAMA : R. TRI HARDONO KURNIAWAN
NIM : C1C007055


GOOGLE'S CREDOS:
"THE PERFECT SEARCH ENGINE"

Ten things we know to be true,
As google keeps looking towards the future, these core principles guide our actions:
1. Focus on the user and all else will follow.
Since the beginning, we've focused on providing the best user experience possible. Whether we're designing a new Internet browser or a new tweak to the look of the homepage, we take great care to ensure that they will ultimately serve you, rather than our own internal goal or bottom line
2. It's best to do one thing really, really well.
We do search. With one of the world's largest research groups focused exclusively on solving search problems, we know what we do well, and how we could do it better
3. Fast is better than slow.
We know your time is valuable, so when you're seeking an answer on the web you want it right away – and we aim to please
4. Democracy on the web works.
Google search works because it relies on the millions of individuals posting links on websites to help determine which other sites offer content of value
5. You don't need to be at your desk to need an answer.
The world is increasingly mobile: people want access to information wherever they are, whenever they need it.
6. You can make money without doing evil.
Google is a business. The revenue we generate is derived from offering search technology to companies and from the sale of advertising displayed on our site and on other sites across the web
7. There's always more information out there.
Once we'd indexed more of the HTML pages on the Internet than any other search service, our engineers turned their attention to information that was not as readily accessible
8. The need for information crosses all borders.
Our company was founded in California, but our mission is to facilitate access to information for the entire world, and in every language
9. You can be serious without a suit.
Our founders built Google around the idea that work should be challenging, and the challenge should be fun
10. Great just isn't good enough.
We see being great at something as a starting point, not an endpoint. We set ourselves goals we know we can't reach yet, because we know that by stretching to meet them we can get further than we expected

Anonymous said...

Nama : Arini Ika B.P.
NIM : C1C007140
Akt B

RABBANI
Credos : Profesor Kerudung Indonesia
Visi
Menuju Dunia Berkerudung 2020
Misi
• Menjadi Produsen dan Market Leader Kerudung Instant Nomor Satu Di Dunia
• Mewarnai Fashion Dunia Dengan Nilai-Nilai Syariah

Anonymous said...

NAMA : HEPPY HERTIN E
NIM : C1C007131

Credos PT. Bank Jateng : Melangkah Pasti Meraih Prestasi, Maju dan Tumbuh Bersama Kami

VISI PERUSAHAAN:
Bank Terpercaya, menjadi kebanggaan masyarakat, mampu menunjang pembangunan daerah


MISI PERUSAHAAN :
*Meningkatkan layanan prima didukung oleh kehandalan Sumber Daya Manusia dengan teknologi
modern serta jaringan yang luas.
*Membangun budaya perusahaan dan mempertahankan
bank yang sehat.
*Mendukung pertumbuhan ekonomi regional dengan
mengutamakan kegiatan retail banking.
*Meningkatkan kontribusi dan komitmen pemilik guna memperkokoh bank.

Anonymous said...

NAMA : IKE C.P
NIM : C1C007142

CREDOS PT. TELKOM :
To become a leading InfoCom player in the region

VISI :
Telkom berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan InfoCom terkemuka di kawasan Asia Tenggara, Asia dan akan berlanjut ke kawasan Asia Pasifik.

MISI :
Telkom mempunyai misi memberikan layanan " One Stop InfoCom Services with Excellent Quality and Competitive Price and To Be the Role Model as the Best Managed Indonesian Corporation " dengan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik, berupa kemudahan, produk dan jaringan berkualitas, dengan harga kompetitif

Anonymous said...

NAMA : FIKAR ANDRIAN AZIZ
NIM : C1C007091

CREDOS PT.MATAHARI :
"the leading multi-format retailer in Indonesia"

MISSION STATEMENT:
To Consistently bring value fashion-right product and services that enhance the consumers quality of lifestyle

visi :
to be consumers most preferred retailer

Anonymous said...

NAMA : BHASKORO TIWIKROMO MUKTI R
NIM : C1C007137

CREDOS ECS, the Elitegroup Computer Systems Company : Simply smart

MISSION STATEMENT

ECS is expected to remain as one of the major contributors in the IT industry. The company is very fortunate to work very closely with many major chip designers in the PC industry on the design, development and manufacture of future IT innovations. Together with its business partners and its team members around the world, ECS is ready to provide a rich variety of new products and great services to its customers in the years to come.