Friday, May 7, 2010

Term Paper MCS Kelas MSi 2010

Mengakhiri setengan semester pertama di semester ini, Saudara diminta sebuah paper yang sudah siap dipublikasikan dalam jurnal yang berkualitas. Jumlah halaman sekitar 15 sampai dengan 20 halaman dengan spasi 1,5. Paper tersebut harus didukung dengan referensi yang cukup. Teknik penulisan dapat mengikuti salah satu jurnal bisnis yang Saudara kenal. Paper bisa merupakan hasil penelitian lapangan (field research) maupun penelitian kepustakaan (library research).

Topik paper harus berkaitan dengan Management Control System. Paper dikirim ke agung.praptapa@gmail.com paling lambat 8 Juni 2010. Tidak perlu mengumpulkan dalam bentuk hard copy. Setelah mengirim melalui email, Saudara diminta menginformasikan melalui web blog ini sebagai comment. Dalam comment tersebut Saudara perlu menuliskan nama dan NIM Saudara, judul paper, dan tanggal berapa Saudara telah emailkan.

Selamat bekerja. Sukses selalu.

AP

14 comments:

sulasih said...

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak agung yang sudah banyak memberikan ilmu pengetahuan baru tentang adanya Management Control System. Tentunya ilmu tersebut sangat bermanfaat sekali. Untuk tugas Paper MCS saya sudah kirimkan ke alamat email agung.praptapa@gmail.com , Pada tanggal 30 Mei 2010.Adapun identitas saya :

Nama : Sulasih
NIM : P2CB09006
Kelas : MSi
Judul Paper DAMPAK KRISIS KEUANGAN DAN MANAGEMENT CONTROL SYSTEM (MCS)

terima kasih

Anonymous said...

Selamat Siang Pak Agung, Saya telah mengirim tugas paper pada hari ini selasa, 08 Juni 2010. Dan Saya ucapkan banyak terima kasih atas ilmu yang diberikan selama kuliah SPM bersama bapak.

Sri Wahyuningsih said...

Selamat Siang Pak Agung, Saya telah mengirim tugas paper pada hari ini selasa, 08 Juni 2010. Dan Saya ucapkan banyak terima kasih atas ilmu yang diberikan selama kuliah SPM bersama bapak.

Nama: Sri Wahyuningsih
NIm: P2CB09014
Kelas: MS.i
Judul : EFEK PENGGUNAAN EDI PADA KINERJA PRODUKSI MELALUI PERUBAHAN SISTEM CONTROL MANAJEMEN.

Terima Kasih.

Unknown said...

Selamat sore pak..
saya, QORI AL BANIN P2CB09022 telah mengirimkan tugas paper SPM dengan judul "PRINSIP-PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE dan KONSEP MANAJEMEN RESIKO PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA" pada tanggal 8 juni 2010.
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Agung Praptapa yang telah berbagi ilmu tentang MCS kepada kelas MSI 2009. semoga ilmu yang diberikan bermanfaat bagi kita semua, amiin..

Anonymous said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Saya, ROSILAH, NIM : P2CB09033, telah mengirimkan tugas paper SPM dengan judul, CORPORATE CONTROL DALAM PERSPEKTIF KEAGENAN PADA BANK KOMERSIAL" pada tanggal 8 Juni 2010

Saya mengucapkan terima kasih atas ilmu yang bapak berikan, khususnya tentang SPM. Tentunya ilmu tersebut sangat bermanfaat sekali bagi kami.

Terima kasih dan
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

HERNI said...

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Saya telah mengirimkan tugas paper MCS saya ke alamat email Bpk. Agung pada tanggal 8 Juni 2010. Adapun judul paper saya adalah :

"IMPLEMENTASI SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING SECARA BERKESINAMBUNGAN"

Identitas saya :
Nama : Herni Utami Rahmawati
Nim : P2CB09007

Saya ucapkan terima kasih banyak atas transfer ilmu dari bapak dengan sistem pembelajaran yang sangat menyenangkan bagi kami (mahasiswa) semua.

Sekian, Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Patrick said...

Nama : PATRICK VIVID ADINATA
NIM : P2CB09021
Judul : BALANCED SCORECARD
SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA
ORGANISASI DALAM SISTEM
PENGENDALIAN MANAJEMEN


Saya telah mengirimkan paper terkait management control system tersebut pada tanggal 8 Juni 2010.

Terima kasih secara khusus untuk Mr. Agung Praptapa atas sharing pengalaman, transfer ilmu, dan model pembelajaran berbasis teknologi yang sudah dibagikan selama kuliah SPM.

Bekal ini mampu memperkaya wawasan dan pengetahuan kami, khususnya dalam management control system.

Tetap semangat dan salam sukses.
Terima kasih.......

Anonymous said...

Selamat malam P. Agung
Saya Arini Hidayah NIM P2CB09026
Telah mengirimkan paper pada hari Selasa 8 Juni 2010 dengan judul Management Control System in Subsidiaries of Multinationals in the Emerging Market of Central Eastern Europe.
Terima kasih P. Agung kesediaan Bapak sharing bersama kami dan tambahan ilmu yang sangat bermanfaat. Semoga sukses selalu

Anonymous said...

Selamat Malam Pak Agung...

nama: Dina Kurniawerdani
NIM : P2CB09008
Judul Paper : KONTROL IMBALAN INSENTIF: BERDASARKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF dan PANDAGAN
SIKLUS HIDUP ORGANISASI

Telah mengirim tugas paper pada tanggal 8 Juni 2010. Demikian konfirmasi dari saya, terima kasih pak atas sharingnya selama perkuliahan, banyak kesan dan pengetahuan untuk kami..

Anonymous said...

Name : MULYANTO
NIM : P2CB09004
Paper title : PENGENDALIAN MANAJEMEN
PADA ORGANISASI JASA
SENT : 10 p.m.,8th June 2010

Dear Sir,
I've sent my paper to your e-mail.Please forgive me if my paper is not so good as what you hoped because I'm not used to writing paper.Any way thank you very much for your guidance to write. I hope you have time to guide me to write books of science.

Yours Faithfully,

Mulyanto

Anonymous said...

Saya : Yuningsih Esti Mulyani
NIM : P2CB09020
Kelas: MSi
Judul Paper:IMPLEMENTASI BLUE OCEAN STRATEGY SEBAGAI STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING PADA INDUSTRI BROADCASTING DI INDONESIA

Selamat malam pak , saya telah kirim paper saya pada tanggal 7 juni 2010
Terima kasih.

Sujarwo said...

Selamat Siang Pak Agung, saya telah mengirim tugas paper tanggal 8 Juni 2010 ke email bapak..Terima kasih saya sampaikan telah memberikan ilmu yang bermanfaat dalam perkuliahan SPM.

Nama : Sujarwo
NIM : P2CB 09030
Judul:

“Pengendalian Biaya Kegiatan Berbasis Kinerja Berdasarkan Aktivitas (Activity Base Costing/ABC) Pada Sebuah Institusi Pendidikan Tinggi “

Base on journal :
Using Activity-Based Costing to Manage More Effectively. Michael H. Granof., David E. Platt., Igor Vaysman., Department of Accounting College of Business Administration
University of Texas at Austin. The PricewaterhouseCoopers Endowment for The Business of Government

Anonymous said...

Assalamu'alaikum wr.wb

sebelumnya mohon maaf pak baru bisa kirim di akhir minggu, dikarenakan adanya tugas luar kota.

sudah saya kumpulkan via email
nama : Rakhman Adhi Nurbani
NIM : P2CB09027

Judul : Mengendalikan Penjualan Melalui Cluster Strategy

terima kasih

Anonymous said...

Selamat Malam Pak Agung Saya telah mengirim paper saya pada tanggal 7 Juni 2010 ke email bapak Agung.Praptapa@gmail.com , tapi baru kali ini saya informasikan karena diberitahu teman…..mohon maaf pa…
Terima kasih atas ilmu yang telah diberikan kepada kami dengan style yang berbeda membuka cakrawala baru dengan memanfaatkan tehnologi yang ada meskipun tertatih-tatih tapi terasa banyak manfaatnya bagi kami….
Nama : Mokhamad Kodir
NIM : P2CB09017
Judul : Pilihan strategis dan konfigurasi sistem kendali manajemen
Diambil dari Jurnal yang berjudul :
Strategic choice and the configuration of management control systems
Henri C. Dekker*, Tom L.C.M. Groot, Martijn Schoute
October 2006
Sukses selalu buat bapak